De Boer Menilai Pergeseran De Ligt Tidak Dapat Dibendung Ajax

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam yakin tidak akan ada yang dapat membendung pergeseran Matthijs de Ligt yang menjadi target banyak klub raksasa di Eropa. De Boer Menilai Pergeseran De Ligt Tidak Dapat Dibendung Ajax

De Boer Menilai Pergeseran De Ligt Tidak Dapat Dibendung Ajax

Matthijs de Ligt adalah pemain yang tengah jadi sorotan klub-klub elite Eropa karena penampilannya impresif bersama dengan Ajax Amsterdam. Baru berumur 19 tahun, telah jadi kapten team, serta demikian kuat di posisi pertahanan.

Dia pun sukses membawa Ajax maju ke perempat final Liga Champions. Kehebatannya di posisi bek tengah mengisap ketertarikan team sekelas Barcelona, Real Madrid sampai Juventus. Menurut De Boer, Ajax takkan dapat hentikan kepindahan bek 19 tahun itu.

“Apa yang hebat mengenai Ajax ialah semua pemain ini miliki nyali. Saya cemas team ini akan bubar pada musim panas. Tentunya, ini serupa dengan team Monaco yang sampai semi final Liga Champions beberapa tahun yang lalu. Itu tidak dapat dijauhi,” kata De Boer pada The Telegraph.

“Ketika Anda lihat seseorang seperti De Ligt, ia telah menarik banyak ketertarikan serta kepergiannya tidak tertahan. Ia begitu berpotensi, ia dapat bermain di team manakah juga. Dalam sistem apapun, ia selalu mempunyai karir yang cemerlang. Ia bukan hanya satu.”

“Bagi saya, ada tiga atau empat pemain yang dapat di jual. Sebab jumlahnya uang yang ikut serta, Ajax akan susah untuk menolaknya. Memilukan ini mesti berlangsung, tapi saya duga itu sepak bola,” De Boer memberikan.

Musim ini, Matthijs de Ligt sudah bela Ajax dalam 44 laga di semua pertandingan serta memberikan empat gol dan empat assist.