Van Dijk Yakin Liverpool Bisa Meraih Dua Gelar Juara

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Virgil van Dijk, akui meyakini timnya dapat mengawinkan titel juara Liga Inggris serta Liga Champions musim ini. Van Dijk Yakin Liverpool Bisa Meraih Dua Gelar Juara

Van Dijk Yakin Liverpool Bisa Meraih Dua Gelar Juara

Liverpool menang 2-0 atas Porto pada leg pertama set perempat final Liga Champions di Anfield, Rabu (10/4/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan itu, gol The Reds dilesakkan Naby Keita serta Roberto Firmino.

Sesaat di Liga Inggris, Liverpool sekarang ada di rangking dua klassemen. The Reds unggul dua poin atas Manchester City yang ada di bawahnya.

“Double winners masih tetap suatu yang perlu kami percayai serta kerjakan. Anda mesti mempercayainya, sebab jika tidak, lebih baik di rumah saja,” kata Van Dijk di Soccerway.

“Kami menantang team yang kuat (Porto), mendapatkan hasil yang bagus, tapi belum selesai. Semakin lebih susah di Porto, tetapi mudah-mudahan kami lakukan pekerjaan serta pergi ke set selanjutnya. Kami mesti masih yakin diri. Ini ialah waktu yang pas menjadi pemain Liverpool serta semoga, dalam sembilan laga tersisa, semua berjalan dengan baik,”

“Semua team masih tetap mempunyai peluang untuk memenangi trofi. Tetapi, kami akan yakin pada diri serta semoga sampai final lagi, oleh karena itu yang kami menuju,” Van Dijk memberikan.

Van Dijk sendiri telah bela Liverpool dalam 41 laga musim ini dengan sumbangan empat gol serta tiga assist.