De Bruyne Ingin City Bisa Mendominasi di Liga Champions

7upcash – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, miliki keinginan besar pada timnya musim ini. Dia inginkan supaya City dapat bicara semakin banyak di Liga Champions. De Bruyne Ingin City Bisa Mendominasi di Liga Champions

De Bruyne Ingin City Bisa Mendominasi di Liga Champions

Ya, walau sudah jadi raja baru di Inggris, City dapat dibuktikan tidak dapat bicara semakin banyak di Liga Champions. Bahkan juga musim lalu saja mereka cuma dapat meluncur ke perempat final sebelum di taklukkan Liverpool.

Karena itu, De Bruyne mengharap performa klub berjuluk The Citizen dapat meluncur lebih jauh dari musim lalu. Baginya, Liga Champions butuh dimenangkan sebab mempunyai prestise tambah tinggi di banding Premier League.

“Level Liga Champions tambah tinggi dibanding Premier League. Capaian kami sampai kini belumlah terlalu membesarkan hati. Mudah-mudahan saja kami dapat membuat lebih baik lagi musim ini,” tutur De Bruyne seperti diambil dari situs sah The Citizen, Rabu (20/2/2019).

“Kami tampil baik musim ini. Tetapi di liga kami menanggung derita beberapa kekalahan serta itu telah berlalu. Saat ini kami masih tetap berusaha di empat pertandingan. Saya fikir sedikit ketidaksamaan pada apakah yang kami kerjakan pada musim lalu serta musim ini,” dia memberikan.

Berkaitan kondisinya sekarang ini, pemain dari Belgia mengakui telah terasa fit 100 %. Seperti yang didapati, dia awal mulanya menanggung derita cedera saat hampir enam bulan.

“Saya cukuplah mujur masalah cedera. Saat ini saya terasa begitu baik serta dapat tampil dengan level paling tinggi seperti musim lalu,” paparnya.