Piatek Bertekad Buat Milan Kembali Disegani Klub Lainnya

7upcash – Pemain penyerang dari klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Krzysztof Piatek menjelaskan jika ia mempunyai tekad yang besar untuk bikin timnya kembali jadi klub yang disegani klub besar lainnya. Dia pun terasa kurang nyaman dengan predikat yang disematkan media-media Polandia pada dirinya. Piatek Bertekad Buat Milan Kembali Disegani Klub Lainnya

Piatek Bertekad Buat Milan Kembali Disegani Klub Lainnya

Sejak dihadirkan dari Genoa, Krzysztof Piatek dapat tunjukkan tampilan yang optimal bersama dengan Rossonerri. Striker 23 tahun itu sukses cetak enam gol dari lima penampilannya di semua pertandingan serta membuat Milan sekarang bertahan di posisi empat besar klassemen Serie A.

“Jika saya mempunyai kualitas sama dengan apakah yang dikatan oleh media-media, jadi saya bisa menjadi pemain terbaik di muka bumi. Saya tetap harus membawa Milan kembali berjaya jika ingin dipertemukan dengan beberapa pemain hebat,” kata Krzysztof Piatek diambil dari Goal.

“Menurut saya, beberapa media massa mempunyai penilaian yang terlalu berlebih pada tampilan saya. Saya cuma ingin terima sejumlah kecil dari pujian-pujian yang berada di alat. Saya suka sebab dapat cetak banyak gol. Bukan sebab muka saya berada di halaman depan,” katanya memberikan.

Krzysztof Piatek sebetulnya adalah nama baru di Serie A. Dia hadir ke Italia pada bursa transfer musim panas lalu untuk masuk bersama dengan Genoa. Dia mengakui begitu suka sebab dapat tinggalkan Polandia di peristiwa yang begitu pas.

“Saya akan memutuskan untuk pergi dari Polandia saat saya terasa telah siap melawan beberapa rintangan. Saya sebetulnya bisa jadi pergi dari Polandia di tahun 2017. Tetapi, saya pilih untuk bertahan serta sekarang saya benar-benar tidak menyesali ketetapan itu.”