De Gea Adalah Kiper Terbaik Ke Tiga Menurut Mourinho

7upcash – Jose Mourinho menyaratkan akan turunkan Sergio Romero menjaga gawang Manchester United waktu menjamu CSKA Moskow di Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB . Ini cukup aneh mengingat David De Gea tampak cemerlang waktu membawa united menang 3-1 atas Arsenal. De Gea Adalah Kiper Terbaik Ke Tiga Menurut Mourinho

De Gea Adalah Kiper Terbaik Ke Tiga Menurut Mourinho

Pada kompetisi melawan Arsenal, De Gea terdaftar melakukan penyelamatan sejumlah 14 kali atas peluang yang dipunyai pemain Meriam London. Kesuksesannya itu mengingatkan catatan sama yang di ciptakan Tim Krul saat menguatkan Newcastle United melawan Tottenham November pada 2013.

Status penjaga gawang paling baik disematkan Mourinho saat kompetisi itu. Tapi hanya berselang beberapa waktu saja, pernyataan itu seperti tidak membekas karena pelatih yang di kenal dengan julukan The Spesial One itu malah meletakkan De Gea jadi penjaga gawang terbaik ke tiga MU mendekati pertandingan melawan CSKA Moskow.

Saat disinggung apakah Romero lebih baik dalam soal penyelamatan daripada De Gea, Mourinho menjawab ya. ” Karenanya, dia (Sergio Romero) bermain melawan CSKA Moskow serta penjaga gawang saya senantiasa jadi penjaga gawang terbaik didunia. Jadi saat ini David yaitu yang terbaik ke tiga, ” terang Mourinho , Rabu (6/12/2017).

” Romero saat ini nomor satu, Joel Pereira ke dua, serta David De Gea yaitu terbaik ke tiga, ” ungkap Mourinho.