Pelatih Juventus Beri Kritikan Pada Pemainya Sendiri

7upcash РBanyak catatan dari pelatih Massimiliano Allegri walau Juventus menaklukkan Olympiakos serta maju ke sesi 16 besar Liga Champions. Pelatih Juventus Beri Kritikan Pada Pemainya Sendiri

Pelatih Juventus Beri Kritikan Pada Pemainya Sendiri

Juventus lolos sesudah menang 2-0 atas Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Bianconeri menang karena gol-gol Juan Cuadrado serta Federico Bernardeschi.

Kemenangan itu melepaskan Juve ke fase knockout jadi runner-up Grup D dibawah Barcelona. Dalam enam pertandingan di fase grup, mereka mengumpulkan 11 poin.

Walau tujuan lolos dari fase grup terwujud, Allegri tetaplah mengkritik permainan timnya sendiri. Pelatih berumur 50 tahun itu juga menuntut perbaikan dari Juve.

” Kami lakukan ada beberapa kekeliruan di sesi ke dua, jadi saya geram, serta senantiasa berbahaya di pertandingan Eropa. Dari satu sepak sudut, bola dibelokkan, (Wojciech) Szczesny buat penyelamatan bagus serta skornya mungkin 1-1 waktu turun minum, ” tutur Allegri.

” Ini seperti sebuah final. Bagi kami harus menang, jadi kami tidak harus menanti hasil di Barcelona. Karena kami butuh berbenah serta lebih tajam. ”

” Kami sangat banyak lakukan salah umpan di sesi ke dua serta berisiko masuk kedalam beberapa kondisi beresiko. Kami ada dalam kondisi yang serupa dengan waktu melawan Napoli karna kami sangat statis serta Anda tidak dapat mengontrol permainan saat Anda statis. ”

” Anda mesti berbenah supaya tidak membuat terlalu banyak kesalahan tehnis. Saat Anda unggul serta desakan bertambah, sudah pasti itu yaitu jenis permainan yang berlainan dibanding dengan awal pertandingan. Itu yaitu fase dimana kami mesti bekerja tambah baik serta konsentrasi untuk tidak buat kekeliruan. ”

” Saat Anda mengerti miliki kesempatan untuk menghabisi lawan, Anda mesti lebih agresif. Satu kompetisi dapat beralih setiap saat, jadi kami tidak bisa membiarkan lawan miliki kesempatan, ” kata Allegri.