Borussia Dortmund Dinilai Mendapatkan Keberuntungan

7upcash РBorussia Dortmund sulit payah menyeimbangi Atalanta di leg ke dua sesi 32 besar Liga Europa. Pelatih Dortmund Peter Stoeger menilainya timnya beruntung dapat lolos. Borussia Dortmund Dinilai Mendapatkan Keberuntungan

Borussia Dortmund Dinilai Mendapatkan Keberuntungan

Menyambangi Atalanta di Stadion Mapei, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB, Dortmund menuai hasil seri 1-1. Hasil ini telah cukup untuk menempatkan wakil Jerman itu di perdelapanfinal selesai unggul agregat 4-3.

Atalanta, yang kalah 2-3 di Signal Iduna Park, mulai kompetisi dengan agresif. Akhirnya, Rafael Toloi sukses buka kelebihan tim tuan rumah lewat golnya di menit ke-11, sekalian mengidupkan kesempatan lolos.

Sesudahnya, Atalanta berkali-kali hampir cetak gol penambahan serta melindungi kelebihannya di nyaris selama pertandingan. Namun, di 10 menit terakhir Marcel Schmelzer keluar sebagai mimpi buruk Atalanta dengan membuat gol balasan untuk Die Borussen.

” Well, dengan efektif, kami sedikit mujur, ” saya Stoeger di Football Italia. ” Telah kami sangka pertandingan akan begitu sulit, tapi kami telah pasti jadi mempermudah Atalanta di sesi pertama. ”

” Kami tidak agresif maupun cukup kuat, serta kami tidak mengaplikasikan apa yang telah kami bahas sebelumnya kompetisi. Kami tambah baik di sesi ke dua, serta beberapa pemain pengganti bekerja dengan begitu baik diatas semua. ”

” Saya suka Schmelzer membuat gol itu karena dia yaitu kapten kami serta terlebih dulu dia absen karena cedera. Kami mempunyai sikap yang pas, serta anak-anak sudah memerlihatkannya berkali-kali. Sudah pasti, saya suka kami lolos ke sesi selanjutnya, tapi kami juga mempunyai banyak yang perlu dibicarakan sesudah kompetisi ini. ”

Dortmund akan ketahui siapa lawan mereka selanjutnya dalam undian yang akan dilangsungkan Jumat (23/2) saat setempat di Nyon, Swiss.