De Jong Berharap Bisa Bertahan Lama di Barcelona

7upcash – Frenkie De Jong belumlah betul-betul rasakan situasi bermain bersama dengan Barcelona. Akan tetapi, pemain muda asal Belanda itu mengatakan tekadnya untuk tahan lama di Nou Camp semestinya bintang Blaugrana, Lionel Messi. De Jong Berharap Bisa Bertahan Lama di Barcelona

De Jong Berharap Bisa Bertahan Lama di Barcelona

Pada bulan Januari tempo hari, Barcelona resmikan Frenkie De Jong menjadi pemain anyar untuk musim 2019-2020 yang akan datang. Pemain berumur 21 tahun itu diambil di harga fenomenal, yaitu sebesar 75 juta euro.

Sebelum Barcelona hadir serta memboyongnya dari Ajax Amsterdam, De Jong sudah sempat menarik perhatian dari banyak klub, termasuk juga klub kaya raya Prancis, PSG. Akan tetapi hatinya telah tertambat ke Barcelona hingga penawaran Les Parisiens tidak diindahkannya.

Tinggal beberapa bulan lagi sebelum De Jong masuk dengan Barcelona, akan tetapi dia telah mengambil keputusan satu harapan. Dia mengakui ingin tahan lama di Nou Camp semestinya legenda Argentina, Lionel Messi.

“Paris Saint-Germain pun pilihan yang bagus, tetapi Barcelona selalu jadi satu mimpi, serta saya suka dengan kontrak lima tahun saya,” papar De Jong pada Het Kontakt.

“Jika saya sukses, jadi peluangnya ialah saya tidak akan sempat pergi, sama dengan Messi,” sambungnya.

De Jong akan habiskan bekas musim 2018-2019 bersama dengan Ajax, sebelum masuk dengan Barcelona di bulan Juli yang akan datang. Dia telah mempersiapkan ancang-ancang untuk masuk dengan juara bertahan La Liga itu, diantaranya ialah nomer punggungnya.

“Di bulan Juli, saya akan di tandatangani kontrak sah saya di Barcelona, serta saya akan dikenalkan pada fans dan alat,” imbuhnya.

“Bermain dengan nomer 21 akan menyenangkan, karenanya ialah nomer saya. Ada inspirasi untuk bermain dengan Frenkie di belakang kostum. Sponsor lebih memilh itu dari pemikiran jualan. Saya tidak meyakini inginkan itu,” tandasnya.