Romagnoli Menilai Higuain Merupakan Pemain Penyerang Terbaik Dunia

7upcash – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, tidak lagi jadi rekanan setim Gonzalo Higuain. Meski begitu, dia masih memandang striker asal Argentina itu menjadi salah satunya penyerang terbaik dalam dunia pada sekarang ini. Romagnoli Menilai Higuain Merupakan Pemain Penyerang Terbaik Dunia

Romagnoli Menilai Higuain Merupakan Pemain Penyerang Terbaik Dunia

Saat-saat kebersamaan Romagnoli serta Higuain di San Siro cuma bertahan saat enam bulan lamanya. Pada bulan Januari tempo hari, Higuain memutuskan waktu pinjamannya bersama dengan AC Milan serta pilih pergi ke klub Premier League, Chelsea.

Awal mulanya, Higuain diambil dari Juventus untuk mengakhiri masalah posisi depan AC Milan yang pada musim tempo hari dapat dimaksud mandul. Sayangnya, kedatangan pemain yang sempat membela Napoli serta Real Madrid itu tidak berhasil penuhi harapan.

Meski begitu, pandangan Romagnoli pada Gonzalo Higuain tidak beralih benar-benar. Pada Calciomercato.com, figur berumur 24 tahun itu tidak sungkan mengatakan jika Higuain ialah salah satunya striker terbaik dalam dunia.

“Saya masih tetap berfikir jika ia ialah penyerang terbaik dalam dunia. Saya susah sebab ia akan memutuskan untuk pergi, tetapi kami menghargai pilihannya,” papar Romagnoli.

“Ia ialah rekan saya, apabila ia suka, jadi saya tidak akan mempermasalahkannya. Saat ini kami miliki pemain lain yang takkan membuat kami menyesali kepergiannya,” sambungnya.

Menjadi alternatif Higuain, AC Milan menghadirkan Krzyzstof Piatek dari Genoa dengan mahar 36 juta euro. Akhirnya juga tampak dalam dua laga paling akhir, dimana striker asal Polandia itu sukses cetak tiga gol.

Keberadaannya membuat Milan dapat punya mimpi kembali masalah bermain di Liga Champions musim depan. Serta untuk sampai mimpi itu, Romagnoli berujar jika Rossoneri masih tetap mempunyai beberapa PR yang perlu selekasnya diselesaikan.

“Masih tetap ada banyak laga tersisa serta kami miliki beberapa hal untuk dibenahi. Akan ada banya duel langsung serta laga yang tampak gampang tetapi sebetulnya tidak,” tandasnya.

Setelah itu, Milan akan bertemu dengan Cagliari dalam pertandingan minggu ke-23 Serie A. Laga yang berjalan di hari Senin (11/2) yang akan datang itu akan diselenggarakan di markas kebanggaan Rossoneri, yaitu San Siro.