De Jong Dapat Mengatasi Tekanan Bersama Klub Anyarnya

7upcash – Bekas pemain dari Tim nasional Belanda, Ruud Krol, akui meyakini Frenkie de Jong mempunyai apa yang diperlukan untuk meraih kesuksesan dengan klub barunya, Barcelona. De Jong Dapat Mengatasi Tekanan Bersama Klub Anyarnya

De Jong Dapat Mengatasi Tekanan Bersama Klub Anyarnya

De Jong sudah menyelesaikan transfernya ke Barcelona sejumlah 75 juta euro. Nilai transfer itu punya potensi naik jadi 86 juta euro bila ditambah bonus.

Walau sudah di tandatangani kontrak dengan Barcelona, tetapi De Jong akan merapat ke Camp Nou musim depan. Dia masih berbaju Ajax Amsterdam sampai akhir musim 2018-2019.

“Yang saya ketahui ialah jika Barca akan memberi beberapa hal untuk De Jong. Ia akan belajar serta berkembang. Ia belum sampai kekuatan penuhnya, serta ia dapat meningkatkan levelnya dikit lagi,” kata Krul di Soccerway.

“Selama enam bulan pertama di Barcelona, dia mesti menyesuaikan dengan sistem Barca. Tapi dia mempunyai talenta untuk sukses disana. Mungkin tidak langsung, sebab akan ada gaya hidup baru serta rutinitas baru yang berlainan dari apa yang ia tahu di Belanda.”

“Akan terdapat beberapa pergantian dalam tempo yang bertepatan. Ini tidak gampang, tapi ia mempunyai semuanya menjadi pemain Barca yang bagus,” Krol memberikan.

Musim ini, De Jong sudah bela Ajax dalam 41 laga di semua pertandingan serta memberikan empat gol dan dua assist.