De Sciglio Ogah untuk Fokus ke Timnas Italia

7upcash – Pemain bertahan dari klub berjuluk Bianconeri ini mengakui dirinya sekarang ini ingin konsentrasi semaksimal mungkin terhadap klub. Dia juga malas memberi komentar soal peluang dirinya ke skuad Italia dalam tempo dekat. De Sciglio Ogah untuk Fokus ke Timnas Italia

De Sciglio Ogah untuk Fokus ke Timnas Italia

Perform De Sciglio bersama dengan Juventus semenjak musim lalu memang terganggu dengan cedera kambuhan yang dia derita. Perihal ini lalu berimbas pada pukul terbangnya di Italia. Bahkan juga dia baru sekali menguatkan Gli Azzurri saat arena UEFA Nations League.

Walaupun demikian, bekas pemain AC Milan itu mengakui tidak cemas dengan posisinya di timnas. Alih-alih menilik kesempatan kembali pada skuat penting Italia, dia malah lebih mengutamakan Juventus serta kembalikan permainan terbaiknya.

“Tim nasional? Saya sekarang ini cuma konsentrasi serta pikirkan Juventus. Pasti timnas begitu penting, tetapi Juventus jadi prioritas saya saat ini. Saya tetap harus kerja keras di sini untuk kembali merampas tempat penting,” kata De Sciglio pada Juve TV, Senin (17/12/2018).

Bersama dengan Si Nyonya Tua musim ini, pemain yang berposisi menjadi bek kanan baru mengoleksi enam tampilan di Serie A. Ini tidak terlepas dari cedera hamstring yang terkena semenjak awal musim.

Walau demikian, waktu sembuh, Massimiliano Allegri langsung membuatnya pilihan penting di bek kanan. Terbaru, De Sciglio menolong Juventus mencetak kemenangan 1-0 atas team sekota, Torino.

“Tidak sempat gampang bermain menantang Torino, tetapi kami suka pada akhirnya mencetak kemenangan. Saya suka bagaimana saya bermain serta menolong team mencapai tiga poin,” tutupnya.