Marcelo Menolak Ajakan Ronaldo Gabung Juventus

7upcash – Bek Real Madrid, Marcelo, mengakui bahagia main di Santiago Bernabeu. Dia ikut tidak tertarik ikuti jejak Cristiano Ronaldo geser ke Juventus. Marcelo Menolak Ajakan Ronaldo Gabung Juventus

Marcelo Menolak Ajakan Ronaldo Gabung Juventus

“Tidak sempat masuk ke pikiranku untuk pergi serta mencari pilihan lain,” katanya pada Club del Deportista.

Kehadiran Ronaldo membuat beberapa pemain Madrid diisukan akan ikuti jejaknya ke Juventus. Paling akhir Gareth Bale serta Marcelo dimaksud masuk dalam rincian target Pelatih Massimiliano Allegri. Ronaldo bahkan juga menyebutkan Marcelo pas dengan gaya Bianconeri.

Akan tetapi, sekarang pengakuan menarik hadir dari mulut sang pemain. Dia mengakui tidak miliki kemauan dikit juga merapat ke Turin.

Marcelo sendiri sudah membela Madrid semenjak 2007. Dia tampil dalam 466 laga di semua pertandingan serta cetak 36 gol.

“Aku selalu berupaya semaksimal mungkin untuk masih di Real Madrid serta saya belum pernah berfikir mengenai waktu bermain. Bila saya mempunyai 15 menit di tiap-tiap laga, saya akan memberi semua dalam 15 menit itu serta memenangi semakin banyak laga,” kata ia.

Madrid sekarang ada di rangking empat klassemen La Liga. Los Blancos masih tetap ketinggalan lima angka dari Barcelona di singgasana.

Pada pertandingan selanjutnya, Madrid akan melawan Kashima Antlers di Piala Dunia Antarklub. Duel ini akan berjalan pada 19 Desember yang akan datang.