Dedi Kusnandar Tidak Bisa Perkuat PERSIB Saat Hadapi Borneo

7upcash – Persib Bandung akan kehilangan salah seorang pemain utamanya waktu menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (21/4/2018). Pemain itu yaitu Dedi Kusnandar.  Dedi Kusnandar Tidak Bisa Perkuat PERSIB Saat Hadapi Borneo

Dedi Kusnandar Tidak Bisa Perkuat PERSIB Saat Hadapi Borneo

” Seluruh pemain dalam keadaan bagus. Cuma Dedi yang cedera, dia tidak dapat main, ” kata pelatih Mario Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (19/4/2018).

Dedi sendiri di Liga 1 2018 jadi bagian penting ‘Maung Bandung’. Ia diplot jadi gelandang bertahan sekaligus penyeimbang permainan tim.

Pada umumnya, Gomez tidaklah terlalu mencemaskan cedera Dedi yang diperoleh waktu bermain melawan Arema FC. Sebab, ada pemain lain yang dapat isi tempatnya.

Paling tidak, ada dua nama yang dapat diprioritaskan untuk jadi suksesor Dedi di lini tengah. Mereka yaitu Eka Ramdani dan Hariono.

Walau Dedi tidak hadir, Gomez saat ini miliki pilihan tambahan di lini belakang. Sebab, Victor Igbonefo telah pulih dari cederanya serta dapat bermain waktu melawan Borneo FC.

Tapi, ia masih memperhitungkan apakah akan memainkan Igbonefo atau pemain muda M Sabillah yang terakhir diandalkan di lini belakang. Ia masih perlu waktu untuk lihat perkembangan ke depan.

” Kita telah dapat memainkan Victor. Tinggal pilih nanti apakah kita memasang Victor atau Sabil, ” ungkap Gomez.

Dokter tim Persib Rafi Gani menyebutkan keluhan yang dirasa Dedi adalah memang serta rasa nyeri di punggung kaki kanan. Ia juga telah lakukan penanganan.

Secara umum, keadaannya juga lebih baik. Tapi, Dedi tidak dapat dimainkan untuk melindungi terjadinya hal yang tidak dikehendaki.