Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan Alessio Romagnoli akan tetapi hasilnya tidak memuaskan bagi sang defender.

Romagnoli direkrut Milan pada tahun 2015 silam. Ia diangkut dari klub AS Roma.

Romagnoli sempat menjadi pemain pilar di skuat Milan. Namun beberapa bulan terakhir ia tergusur dari posisinya berkat ketangguhan Fikayo Tomori.

Masa depan Romaganoli kemudian disebut menjadi tidak jelas. Apalagi kontraknya di AC Milan berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Sebelumnya ada kabar yang simpang siur soal masa depan Alessio Romagnoli. Ada yang menyebut AC Milan akan melepasnya.

Namun kini ada kabar bahwa Milan masih berniat mempertahankan Romagnoli. Mereka bahkan dikabarkan baru saja menggelar negosiasi dengan bek 27 tahun tersebut.

Kabar tersebut dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport. Sayangnya negosiasi tak berjalan mulus.

Pasalnya Romagnoli disebut tak puas dengan tawaran dari Milan. Jadi masa depan sang bek sekarang masih tetap tidak jelas.

Romagnoli sekarang disebut mendapat gaji 5.5 juta euro per tahunnya. Namun milan dikabarkan malah ingin memangkas gaji tersebut.

Sekarang ini Alessio Romaganoli sudah bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain. Sebelumnya ada kabar bahwa jika ia cabut dari AC MIlan, Romaganoli berpeluang gabung dengan Juventus.

Hal ini juga tak lepas dari masa depan Matthijs De Ligt yang juga tidak jelas. Sebab ia disebut bisa saja cabut pada musim panas 2022 mendatang.

Sementara itu AC Milan sendiri sekarang sedang memburu bek baru. Dua nama telah dikaitkan dengan Rossoneri yakni Sven Botman dari Lille dan Malick Thiaw dari Schalke.