Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Penyerang mereka, Marcus Rashford jadi target transfer serius PSG di musim panas nanti.

Marcus Rashford adalah ikon Manchester United saat ini. Sang pemuda merupakan didikan asli akademi MU dan ia berhasil menembus tim utama Setan Merah.

Performa Rashford sendiri tergolong cukup apik di skuat MU. Ia terus jadi andalan di lini serang Setan Merah dalam tiga tahun terakhir.

Hadrien Grenier mengklaim bahwa performa apik Rashford dipantau PSG. Les Parisien dilaporkan tertarik untuk membajak sang penyerang.

Menurut laporan tersebut, PSG sangat serius ingin memboyong Rashford. Karena mereka punya masalah di lini serang mereka.

Bomber utama mereka, Kylian Mbappe dilaporkan akan cabut dari Parc Des Princes. Sang pemuda akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.

Itulah mengapa PSG mulai berburu pengganti Mbappe. Rashford dinilai punya profil yang tepat untuk posisi itu.

Menurut klaim laporan tersebut, Rashford cukup tertarik untuk pindah ke PSG. Ia dilaporkan membuka diri bergabung dengan Les Parisien.

Ia dikabarkan ingin mencari tantangan baru. Pasalnya ia sudah menghabiskan seluruh karirnya di Inggris.

Selain itu Rashford juga tertarik dengan proyek galacticos yang sedang dibangun PSG. Jadi ia membuka diri pindah ke Prancis.

Kans PSG untuk mendapatkan Rashford cukup terbuka. Karena kontrak sang pemuda di MU habis pada musim panas tahun 2023 mendatang.

MU sendiri dilaporkan tidak akan tinggal diam. Mereka dilaporkan akan memberikan kontrak baru untuk Rashford dalam waktu dekat ini.