Deretan Pemain Bintang yang Didapatkan Juventus Secara Gratis

7upcash – Juventus sudah menginformasikan dengan sah penerimaan Aaron Ramsey untuk musim depan. Pemain tim nasional Wales itu diangkut dari Arsenal dengan gratis sebab kontraknya akan habis di akhir musim kelak. Deretan Pemain Bintang yang Didapatkan Juventus Secara Gratis

Deretan Pemain Bintang yang Didapatkan Juventus Secara Gratis

Penerimaan Aaron Ramsey ini jadi prestasi sendiri buat Juventus. Masalahnya walau bergaji besar, pemain berjuluk Rambo itu masih juga dalam umur terbaik. Lantas, banderolnya juga masih tetap tinggi. Berdasar pada valuasi Transfermarkt, nilai jualnya sekarang ini 36 juta pounds.

Mengambil bintang dengan status bebas transfer sebetulnya telah jadi nilai plus Juventus dalam beberapa musim paling akhir. Sebelum Aaron Ramsey, di bawah ini ialah lima pemain bintang yang diangkut ke Turin dengan gratis.

EMRE CAN (2018-19)

Awal musim ini, selain sukses menghadirkan Cristiano Ronaldo di harga mahal dari Real Madrid, Juventus membawa Emre Can dari Liverpool. Pemain tim nasional Jerman itu didapat dengan gratis sesudah menampik perpanjangan kontrak yang disodorkan klub berjuluk The Reds itu.

Walau bukan pemain utama, Emre Can ialah pemain yang cukup dihandalkan manajer Juergen Klopp. Tidak bingung jika manajer asal Jerman itu berupaya keras membuat sang pemain masih tinggal di Anfield.

Kesuksesan membawa Emre Can waktu bebas kontrak membuat Juventus mengirit dana 27 juta pounds. Berdasar pada valuasi Transfermarkt, angka itu nilai jual Emre Can waktu dibawa klub bimbingan Massimiliano Allegri itu.

DANI ALVES (2016-17)

Waktu masuk dengan Juventus, usia Dani Alves memang tidak lagi muda. Ia telah di pengujung karir dengan usia 33 tahun. Akan tetapi, ia waktu itu masih tetap disadari menjadi salah satunya fullback terbaik dalam dunia.

Saat itu, Dani Alves berkelit, dirinya pergi sebab tidak lagi dihargai oleh manajemen Barcelona. Mengenai putusan pilih Juventus dilandasi kemauan menunjukkan diri di Italia.

Cuma semusim Dani Alves ada di Stadion Allianz. Akan tetapi, ia berperan pada kesuksesan Juventus memenangkan Serie A, Coppa Italia, serta maju ke final Liga Champions. Di Coppa Italia, ia cetak satu dari dua gol kemenangan I Bianconeri atas Lazio.

SAMI KHEDIRA (2015-16)

Juventus menghemas uang 16,2 juta pounds waktu sukses membawa Sami Khedira dengan gratis dari Real Madrid. Penerimaan itu termasuk pintar sebab mereka memperoleh pemain berkualitas untuk menukar Arturo Vidal yang dilepaskan ke Bayern Munich seharga 33,75 juta pounds.

Khedira hadir dengan reputasi keren. Ia ialah pemain andalan Real Madrid serta tim nasional Jerman. Waktu hadir ke Turin, ia berstatus juara Piala Dunia serta Liga Champions. Kolaborasinya dengan Paul Pogba lalu dapat dibuktikan bagus serta jadi kunci kestabilan posisi tengah Juventus.

Sampai sekarang ini, Sami Khedira sudah 124 kali membela Juventus di beberapa arena dengan catatan 21 gol serta 14 assist. Catatan golnya semakin banyak di banding waktu membela Real Madrid serta VfB Stuttgart.

PAUL POGBA (2012-13)

Waktu dibawa dari Manchester United dengan gratis, Paul Pogba memanglah belum jadi bintang. Akan tetapi, banyak pihak telah menilainya menjadi wonderkid. Mereka memandang I Bianconeri mujur memperoleh pemain dari Prancis itu.

Paul Pogba dapat dibuktikan jadi pembelian bagus. Pada musim pertamanya, ia menjawab keyakinan pelatih dengan mengemas 5 gol dari 37 tampilan di beberapa arena. Ia dapat dihandalkan bersama dengan Andrea Pirlo, Arturo Vidal, serta Claudio Marchisio.

Saat empat musim bersama dengan I Bianconeri, Paul Pogba sukses persembahkan empat Scudetti serta dua titel juara Coppa Italia. Tidak cuma itu, ia juga membuat Juventus untung besar waktu kembali pada Manchester United dengan cost transfer 94,5 juta pounds. Itu pecahkan rekor transfer termahal.

ANDREA PIRLO (2011-12)

Kepindahan Andrea Pirlo ke Juventus pada awal musim 2011-12 ialah surprise besar. Selain geser dengan status bebas transfer, ia tinggalkan AC Milan yang sudah dibela saat satu dekade.

Usia Andrea Pirlo waktu itu sudah 32 tahun. Pada 2017, ia mengungkapkan, geser dari Milan sebab terasa telah dipandang habis oleh pelatih Massimiliano Allegri sesudah sudah sempat dibekap cedera. Masuk dengan Juventus, ia ingin menunjukkan diri.

Kehadiran Andrea Pirlo menandai awal kejayaan Juventus. Pada musim pertamanya, ia membawa I Bianconeri merampas Scudetto yang musim awal mulanya dicapai Milan. Keseluruhan, sampai 2015, ia merampas empat Scudetti, sekali juara Coppa Italia, serta 2x juara Supercoppa Italiana.