Di Francesco Ingkatkan Dzeko Menjelang Berhadapan dengan SPAL

7upcash – Manajer dari klub AS Roma percaya Edin Dzeko mesti ikut serta dalam strategi team AS Roma. Ini dikatakan langsung oleh sang manajer mendekati laga yang mempertemukan skuadnya dengan SPAL. Di Francesco Ingkatkan Dzeko Menjelang Berhadapan dengan SPAL

Di Francesco Ingkatkan Dzeko Menjelang Berhadapan dengan SPAL

“Kami lakoni laga yang begitu susah di depan kami, serta kami tidak bisa menyepelekan SPAL,” tutur Eusebio Di Francesco dalam pertemuan wartawan mendekati laga.

“(Pemain SPAL, Manuel) Lazzari, contohnya, menggiring bola lebih dari siapa saja di Liga Serie A ini. Mereka mesti diperlakukan dengan berhati-hati, tetapi kita harus juga bermain dengan ketekunan,” tandas Eusebio Di Francesco tentang jagoan calon rivalnya akhir minggu ini.

“(Striker AS Roma, Patrik) Schick miliki dikit masalah, yang akan kami check ini hari. Bila tidak sembuh seutuhnya, jadi Edin Dzeko akan bermain lagi,” imbuhnya.

Menurut dia, Edin Dzeko miliki kemampuan yang sangat besar, tetapi sayangnya ia bermain kurang ketekunan. “Saya akan tidak menjelaskan ia menghilang dari game, tetapi mungkin ia membuat dirinya sendiri kurang ada untuk rekan-rekan satu timnya,” tutur Di Francesco.

“Itu saja yang ia kurang. Untuk yang lainnya, ia lakukan pekerjaan yang cukup hebat. Saya mengharap De Rossi serta (Aleksandar) Kolarov kembali untuk laga menantang CSKA Moscow,” ungkapnya.