Manchester City Melawan Burnley yang Kerap Menyulitkan Klub Besar

7upcash –Burnley diketahui membuat kesusahan klub raksasa, tetapi mereka tidak pernah meraih kemenangan saat menghadapi Manchester City, waktu keduanya akan bertanding di Etihad Stadium, Sabtu (20/10) jam 21:00 WIB. Manchester City Melawan Burnley yang Kerap Menyulitkan Klub Besar

Manchester City Melawan Burnley yang Kerap Menyulitkan Klub Besar

Sang juara bertahan sukses sampai puncak klassemen liga sebelum interval internasional. Tidak cuma itu, mereka masih jadi team pembuat gol paling banyak di liga.

Tiada sangsi, Raheem Sterling yang tengah dalam performa gemilangnya akan ada di starting XI bersama dengan Leroy Sane serta Sergio Aguero di posisi depan. Selain itu, Claudio Bravo serta Mangala ialah hanya satu masalah cedera untuk Pep Guardiola. Kevin De Bruyne sudah pulih, walau dia mungkin tidak ikut serta dalam laga ini.

Burnley kembali pada jalannya sesudah 3 laga tidak terkalahkan yang mengagumkan. Mereka sukses bermain seri menantang Huddersfield sebelum interval internasional untuk tinggal dalam tempat ke-16 klassemen.

Saat mereka ke arah ke Stadion Etihad, mereka mempunyai 3 kecemasan cedera yang mungkin berefek negatif pada kapasitas mereka. Apalagi mereka akan melawan sisi yang lebih kuat darinya.

Tim Pep Guardiola tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan teranyarnya di Premier League. Mereka sukses menuliskan 4x gawang bersih beruntun. Hingga kami juga yakin mereka dapat mengawasi gawangnya masih bersih di laga ini.

Di sisi lain Burnley tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir kalinya serta mungkin terpacu pada pertandingan ini. Mereka diketahui suka menyusahkan tim-tim besar. Akan tetapi, Burnley tidak pernah menang lawan Manchester City semenjak tahun 1963 serta begitu mustahil mereka akan menang di hari Sabtu ini