Di Maria Mengungkap Hampir Menjadi Milik Barca

7upcash – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengungkap kalau ia hampir gabung dengan Barcelona. Hal tersebut ia berikan menyusul gosip hengkang dianya dari Les Parisiens –julukan PSG– sesudah kehadiran Neymar Jr serta Kylian Mbappe. Di Maria Mengungkap Hampir Menjadi Milik Barca

Di Maria Mengungkap Hampir Menjadi Milik Barca

Penyerang berpaspor Argentina itu seringkali dihubungkan dengan kepindahan sensasinoal ke raksasa Liga Spanyol yaitu Barcelona. Tetapi hal itu nyaris saja berlangsung, dikarenakan sejak kehadiran dua pemain fenomenal itu posisnya di starting XI jadi tersisih.

Tetapi demikian, hal itu urung berlangsung. Pemain berumur 29 tahun itu saat ini berupaya untuk konsentrasi pada penampilannya supaya dapat berkompetisi dengan Neymar serta Mbappe di PSG. Sejauh ini Di Maria sudah berhasil menyatukan 13 gol serta 14 assist di semua kompetisi dengan PSG.

“Saya sempat benar-benar dekat dengan Barcelona tapi selanjutnya itu tidak berlangsung. Tapi saya juga akan mulai 2017 dengan kaki yang bagus serta saya begitu bahagia. Saya sukai membantuk cetak gol lebih dari sebatas cetak gol, ” ungkap Di Maria, Sabtu (10/2/2018).

Kalau Di Maria pindah ke Camp Nou, ia juga akan terhubung dengan rekanan senegaranya yaitu Lionel Messi. Ia juga memberi pujiannya pada penggawa Barcelona itu yang turut membandingkan dengan lawan Mesi yaitu Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo yaitu pemain khusus, tetapi Messi datang dari planet beda. Tidak ada kalimat untuk melukiskan Messi, dia selalu mengejutkan Anda, ” lebih bekas pemain Manchester United itu.

Pada musim ini, Di Maria sudah tampil dengan PSG sejumlah 28 kali. Tampilan itu terbagi dalam 18 pertandingan Liga Prancis, empat kali di Liga Champions, 3 kali di Piala Liga Prancis serta Coupe de France. Jumlah itu masih tetap kalah dari Mbappe yang sudah tampak sejumlah 30 kali. Tetapi begitu, Di Maria masih tetap unggul dari Neymar yang tampak 26 kali.