Fiorentina Petik Pujian Dari Pelatih Juve

7upcash РJuventus menang 2-0 atas Fiorentina karena gol Federico Bernardeschi serta Gonzalo Higuain, Jumat (9/2/2018) atau Sabtu awal hari WIB. Tetapi, pelatih Juventus Massimiliano Allegri masih tetap belum puas dengan tampilan anak-anak asuhnya. Fiorentina Petik Pujian Dari Pelatih Juve

Fiorentina Petik Pujian Dari Pelatih Juve

” Beberapa pemain Juventus masih susah untuk konsentrasi pada kompetisi ini. Diluar itu, kami harus juga memberikan pujian pada lawan serta permainan Fiorentina, ” kata Allegri seperti ditulis BolaSport. com dari Mediaset Premium.

” Fiorentina bermain begitu baik. Mereka sekian kali memberi desakan pada kami, terlebih pada sesi pertama, ” ucapnya.

Menurut Allegri, Juventus sebenarnya bermain cukup baik dimuka pertandingan. Tetapi Fiorentina dapat memberi desakan serta buat Juventus gagal buat kesempatan emas.

Juventus terdaftar cuma buat satu tembakan pada sesi pertama melawan Fiorentina. Dua gol kemenangan tim tamu baru terwujud pada sesi ke dua.

” Kami tidak dapat membuat banyak kesempatan dan berisiko kebobolan sekian kali. Tetapi, sesi pertama selesai 0-0, ” kata Allegri.

Permainan Juventus mulai lebih baik di sesi ke dua, bersamaan Fiorentina yang tidak buat desakan berarti sejumlah sesi pertama. Menurut Allegri, hal semacam ini karna Juventus sudah tahu tipe permainan sang lawan.

” Kami tunjukkan kedewasaan dalam permainan. Karenanya, permainan pada sesi ke dua jadi berbeda, ” katanya meneruskan.

Hasil ini untuk sesaat meletakkan Juventus di puncak klassemen sesaat Serie A. Tetapi, tempat mereka masih dapat disalip Napoli yang belum melakoni kompetisi minggu ke-24 mereka.