Di Maria Pantas Dijadikan Starter Lawan Madrid

7upcash – Pada awal-awal kehadirannya di Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, memanglah memperoleh jaminan untuk tampak dengan skuad inti. Walau demikian seiring waktu berjalan, Di Maria mulai kehilangan keyakinan pelatih PSG, Unai Emery, tampak dengan tim utama. Di Maria Pantas Dijadikan Starter Lawan Madrid

Di Maria Pantas Dijadikan Starter Lawan Madrid

Hal tersebut bermula dari ketentuan manajemen club berjuluk Les Parisiens itu merekrut Kylian Mbappe dengan status utang dari AS Monaco sampai akhir musim kelak. Tempat winger kanan yang umum dihuni Di Maria, perlahan-lahan mulai diambil oleh Mbappe.

Terutama, pemain berumur 19 tahun itu memanglah berhasil menunjukkan perform gemilang dengan PSG selama ini. Terhitung Mbappe telah menyumbangkan 15 gol serta 14 assist-nya dari 30 kompetisi bersama PSG.

Keadaan itu buat Di Maria diragukan akan tampak sejak menit pertama waktu PSG bentrok dengan Real Madrid di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018. Banyak yang yakin kalau Emery akan memainkan trisula andalan mereka, yakni Mbappe, Edinson Cavani, serta Neymar Junior.

Ketahui keadaan itu buat Mbappe memberi komentarnya lebih dari satu saat kemarin. Personel Timnas Prancis itu malah mengakui ingin lihat Di Maria tampil dari menit awal dalam pertandingan melawan Madrid.

Mbappe menilainya pengalaman Di Maria menguatkan Madrid periode 2010 sampai 2014 akan sangat membantu PSG waktu hadapi klub berjuluk Los Blancos itu tengah minggu depan.

“Kami semuanya mengetahui benar begitu perlunya Di Maria untuk kami. Apabila ia sesuai sama itu, itu bagus untuk semua tim serta ini memungkinkan kami memenangi sebagian kompetisi berturut-turut, ” terang Mbappe, Kamis (8/2/2018).

“Ya, tentu saja ia layak bermaina mulai sejak menit pertama saat kami melawan Real Madrid, tapi saya bukanlah pelatihnya. Akan tetapi, ia memanglah lakukan banyak hal indah. Ini bagus untuk semua orang, ” selesainya.