Diaz Senang Dapat Bermain di Real Madrid

7upcash – Real Madrid mengakhiri proses pembelian Brahim Diaz. Keceriaan terpancar jelas dari dalam diri pemain berumur 19 tahun itu. Dia berterima kasih pada Manchester City serta ingin konsentrasi bermain di klub terbaik dalam dunia. Diaz Senang Dapat Bermain di Real Madrid

Diaz Senang Dapat Bermain di Real Madrid

Pemain berusia 19 tahun itu dibawa dengan transfer sejumlah 22 juta pounds serta diikat sampai 2025. Kepindahan ini bukan satu surprise, sebab Pep Guardiola sudah menjelaskannya jauh-jauh hari. Dia pun sudah berusaha keras untuk menjaga salah satunya pemain muda mungkin kepunyaannya.

“Saya sudah menantikan semuanya. Ini ialah peristiwa yang unik serta spesial. Saya siap bermain, tapi pelatih ingin memutuskan,” ungkapnya diambil Football5star dari FOX Sport Asia.

Walau menyerahkan ketetapan bermain pada pelatih Madrid, Santiago Solari, Diaz mengatakan siap untuk dimainkan. Dia bahkan juga menyebutkan sudah lapar serta ingin selekasnya memberi peran riil untuk Los Merengues.

“Semua pemain di sini mengagumkan. Saya ingin sukses di sini serta berperan pada team. Saya begitu lapar,” imbuhnya.

Tiga tahun 1/2 ada di Manchester City, Diaz juga tidak dapat menutupi peran The Cityzens untuk dirinya. Dia berterima kasih atas semua peluang yang dikasihkan oleh klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu.

Sekarang dia bermain di Real Madrid serta dia bangga dapat bermain di klub terbaik dalam dunia. Dia juga mengakui tidak mempunyai pilihan lain saat geser dari Manchester City.

“Saya begitu berterima kasih pada City, tapi saat ini saya ada di klub terbaik dalam dunia serta saya ingin mengawali semuanya.

“Saya miliki tiga pilihan sesudah akan memutuskan untuk tinggalkan Manchester City. Satu, bermain di Real Madrid, dua, bermain di Real Madrid serta tiga, bermain di Real Madrid. Mustahil pergi ke tempat lain,” jelasnya.