Donnarumma Mengatakan Dirinya Malu Bicara dengan Ronaldo

7upcash – Tim nasional Italia bakal melawan tim nasional Portugal dalam pertandingan kelanjutan UEFA Nations League. Laga itu begitu ditunggu oleh Penjaga gawang dari klub AC Milan yang menguatkan Tim nasional Italia, Gianluigi Donnarumma. Donnarumma Mengatakan Dirinya Malu Bicara dengan Ronaldo

Donnarumma Mengatakan Dirinya Malu Bicara dengan Ronaldo

Ia berterima kasih pada Pelatih Tim nasional Italia, Roberto Mancini. Menurut dia peluang untuk menguatkan Gli Azzurri ialah yang diimpikan buat settap pemuda di Negeri Pizza itu.

Meskipun begitu Gianluigi Donnarumma tidak akan berjumpa Cristiano sekitar 2x berturut-turut. Pasalnya bintang sepak bola yang menguatkan Juventus itu tidak masuk dalam rincian pemain Tim nasional Portugal untuk pertandingan kelak.

“Kami akan berjumpa Portugal di stadion kami serta saya meyakini fans akan memberi dorongan besar. Kami akan lakukan semuanya untuk menang serta mudah-mudahan mencapai posisi pertama,” kata Gianluigi Donnarumma seperti diambil dari Football Italia, Jumat (16/11/2018).

“Sangat menarik dapat berjumpa Ronaldo, sebab saya selalu bermain melawanya dalam laga saya di PlayStation. Saya tidak bicara dengannya sebab terlalu malu,” sambungnya.

Senin lalu (12/11/2018) Gianluigi Donnarumma serta Cristiano Ronaldo berjumpa pada sebuah laga pada AC Milan versus Juventus pada minggu ke-12 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza.

Saat itu gawang Gianluigi Donnarumma dibobol oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-81. Gol itu membuat Milan menerima kekalahan dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

Di sisi lain Cristiano Ronaldo tidak pernah membela Portugal di arena UEFA Nations League. Semenjak Piala Dunia 2018 lalu di Rusia sisa Striker Real Madrid itu tidak pernah lagi di panggil untuk masuk dengan tim nasional.