Roberto Carlos Bakal Hadir di Kompetisi Piala AFF 2018

7upcash – Bekas pemain dari tim nasional Brasil, Roberto Carlos, diskedulkan melihat pertandingan Piala AFF 2018 pada Vietnam versus Malaysia di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (16/11/2018). Ini sekaligus juga jadi kali pertamanya bekas punggawa Real Madrid menginjakkan kakinya di Vietnam. Roberto Carlos Bakal Hadir di Kompetisi Piala AFF 2018

Roberto Carlos Bakal Hadir di Kompetisi Piala AFF 2018

Kehadiran Roberto Carlos ini tidak terlepas dari kerja sama yang dikerjakan salah satunya sponsor Piala AFF, Air Asia, dengan sang legenda. Maskapai penerbangan asal Malaysia ini jadikan dirinya menjadi tamu kehormatan.

Roberto Carlos diskedulkan akan melakukan beberapa pekerjaan saat di Vietnam, seperti meet and greet dengan fans di luar stadion My Dinh, serta melihat langsung pertandingan Vietnam versus Malaysia. Hadirnya juga dipercaya akan meningkatkan daya tarik pertandingan yang akan berjalan di stadion kebanggaan masyarakat Vietnam itu.

Selain itu, pertandingan pada Vietnam serta Malaysia ini dapat jadi penentu siapa yang akan pastikan maju ke set semi final. Team Harimau Malaya sekarang ini ada di puncak klassemen Group A dengan perolehan enam poin hasil 2x menang dari dua pertandingan.

Sesaat Vietnam yang baru main 1x tempati rangking ketiga dengan tiga angka hasil kemenangan yang dicapai atas Laos dengan skor 3-0. Dengan pertarungan yang berlangsung di Group A, pasti tuan-rumah ingin memenangi pertandingan untuk jadi besar kans lolos, apalagi lawan mereka di Group A tidak cuma Malaysia saja, tetapi ada juga Myanmar yang sekarang ini ada di rangking kedua.