Dortmund Gugur Secara Mengenaskan dari DFB Pokal

7upcash – Pupus telah keinginan Borussia Dortmund untuk merengkuh trofi DFB Pokal musim ini. Laju mereka di stop Werder Bremen melalui beradu penalti dengan skor 2-4. Dortmund Gugur Secara Mengenaskan dari DFB Pokal

Dortmund Gugur Secara Mengenaskan dari DFB Pokal

Laga yang berjalan di Signal Iduna Park itu berjalan begitu seru. Kejar menguber angka juga tidak dapat dijauhi oleh kedua klub. Apesnya buat Dortmund, 2x kelebihan mereka dapat dikejar Bremen di set extra time.

Publik tuan-rumah sudah sempat terdiam saat team tamu dapat cetak gol melalui Milot Rashica. Tetapi set pertama berakhir 1-1 sesudah Marco Reus menyamai posisi. Tidak terdapatnya gol di set kedua membuat pertandingan mesti diteruskan ke set penambahan.

Pada set berikut tekanan laga bertambah mencolok. Christian Pulisic memulai pesta di set penambahan. Tetapi gol itu cuma berjarak tiga menit dari gol penyama yang dibikin penyerang gaek, Claudio Pizzarro.

Achraf Hakimi lalu buka harapan Die Borussen dengan membuat timnya unggul 3-2. Akan tetapi, kemenangan yang telah di muka mata pupus demikian saja saat Martin Harnik dapat menyamai posisi pada menit ke-119. Score 3-3 pada akhirnya membuat pertandingan mesti diteruskan ke beradu penalti.

Kesempatan ini, dewi fortuna juga menjauh dari anak asuh Lucien Favre. Dua penendang pertama mereka, Paco Alcacer serta Maximilian Philipp tidak berhasil menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Sesaat empat pelaksana eksekusi Bremen sukses menjebloskan bola serta memenuhi kemenangan jadi 4-2.

Di sisi lain, laga ini jadi panggung sendiri buat penjaga gawang debutan Dortmund, Eric Oelschlagel. Walaupun kebobolan tiga gol serta timnya tersisih, dia masih memandang ini ialah hari yang bersejarah untuk karirnya.

“Ini hari yang begitu emosional buat saya. Ini jadi hari yang tidak dapat saya lupakan. Rekan-rekan selalu mendukung serta berikan motivasi saya di lapangan,” tutur Oelschlagel seperti dikutip situs sah Dortmund, Rabu (6/2/2019).