Pagliuca Menyarankan Inter Boyong Conte

7upcash – Merosotnya performa Inter Milan dalam beberapa pertandingan paling akhir membuat bekas pemainnya, Gianluca Pagliuca terasa cemas. Dia juga merekomendasikan manajemen supaya menggandeng Antonio Conte untuk menukar posisi Luciano Spalletti. Pagliuca Menyarankan Inter Boyong Conte

Pagliuca Menyarankan Inter Boyong Conte

Inter kembali memetik hasil jelek di Serie A akhir minggu lalu. Di luar dugaan mereka kalah dari team papan bawah Bologna 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza. Kekalahan itu sekaligus juga perpanjang runtutan empat pertandingan tiada kemenangan yang telah dilalui anak asuh Spalletti.

Lihat keadaan ini, Pagliuca menjelaskan jika posisi sang pelatih tengah di ujung sundul. Jika manajemen betul-betul mengeluarkan Spalletti, dia menyatakan cuma Conte yang pas menukar posisi itu.

“Melihat keadaan sekarang ini hari esok Luciano jadi tidak menentu di Inter. Saat ini nama Antonio Conte selalu membayanginya. Apa ia orang yang pas untuk Inter? Tentunya. Tetapi saya mengharap Luciano dapat menangani ini serta bertahan saat mungkin,” kata Pagliuca pada Radio Anch”io Lo Sport, Selasa (5/2/2019).

Tiada mencetak kemenangan di empat pertandingan terakhir, Inter masih tetap ada di posisi ketiga dengan 40 poin. Walaupun demikian, perihal ini tidak bermakna apapun buat bekas penjaga gawang Tim nasional Italia itu. Menurut dia La Beneamata bisa jadi disusul team lain bila tidak dapat melakukan perbaikan performa di lapangan.

“Inter memulai tahun 2019 dengan jelek. Saya berharap pada pertandingan menantang Parma kelak mereka dapat kembali pada jalan yang benar. Mereka memang masih tetap ada di rangking tiga saat ini, tetapi kesempatan tim-tim lain menguber begitu terbuka,” paparnya.