Drogba Mempertanyakan Untuk Apa Hazard Gabung Madrid

7upcash – Legenda Chelsea, Didier Drogba, tidak ikhlas Eden Hazard gabung Real Madrid. Dia juga mengharap pemain dari Belgia itu ingin bertahan di Stamford Bridge. Drogba Mempertanyakan Untuk Apa Hazard Gabung Madrid

Drogba Mempertanyakan Untuk Apa Hazard Gabung Madrid

“Mengapa Hazard mesti tinggalkan Chelsea? Saya fikir ia bisa juara Liga Champions di Chelsea. Anda ketahui, saya mempunyai banyak peluang untuk pergi serta saya akan memutuskan untuk masih membuat cerita saya sendiri serta memenangi Liga Champions di sini (2012). Saya fikir Hazard miliki peluang untuk bikin kisahnya sendiri,” kata Drogba di Soccerway.

Kontrak Eden Hazard di Chelsea akan habis pada 2020 yang akan datang. The Blues telah menawarinya perpanjangan kontrak, tetapi sang pemain belumlah ingin tanda tangan.

Bukan rahasia lagi jika Hazard jadi salah satunya target penting Madrid. Sang pemain juga sudah sempat tergoda geser kesana sebab Los Blancos ialah berlangganan juara Liga Champions. Drogba yakin, Chelsea dapat juga berikan Eden Hazard trofi Liga Champions.

“Klub ini masih tetap muda, serta kami memerlukan beberapa orang seperti Hazard untuk tingkatkan kualitas dalam soal meningkatkan trofi Liga Champions. Ia bisa menolong kami. Saya akan begitu suka bila ia bertahan di sini, tapi bila ia pergi ke Madrid, mudah-mudahan ia sukses,” kata Drogba.

Saat menguatkan Chelsea, Eden Hazard sudah mencapai 2 titel Liga Inggris, 1 Piala FA, 1 Piala Liga serta 1 Liga Europa. Dia pun menyumbangklan 105 gol dalam 338 tampilan.