Ronaldo Menyebutkan Inilah Alasan Juventus Merekrut Dirinya

7upcash – Bangga serta lega. Dua perihal itu yang diperlihatkan Cristiano Ronaldo sesudah membawa Juventus menggebuk Atletico Madrid dengan hat-trick-nya, Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB. Menurutnya, memang itu perihal yang diharapkan Juventus dari dirinya. Ronaldo Menyebutkan Inilah Alasan Juventus Merekrut Dirinya

Ronaldo Menyebutkan Inilah Alasan Juventus Merekrut Dirinya

Dalam pertandingan leg II set 16-besar Liga Champions di Stadion Allianz, Juventus memanggul misi susah. Mereka mesti mengubah kondisi sebab kalah 0-2 pada leg I di kandang lawan. Cristiano Ronaldo dapat menyelesaikan misi itu dengan tiga golnya ke gawang Jan Oblak.

“Inilah alasan Juventus mendatangkanku, yaitu untuk membantu saat malam penuh magi semacam ini,” tutur Cristiano Ronaldo setelah laga seperti diambil dari Sky Sport Italia. “Atleti ialah team kuat, tetapi kami pun kuat serta menunjukkan jika kami patut lolos.”

Lepas dari hal tersebut, bekas pemain Real Madrid itu masih memuji team Juventus dengan kolektif. “Ini memang malam spesial. Tidak cuma sebab gol-gol itu, melainkan pun sebab team serta sikap yang mengagumkan. Berikut mentalitas yang diperlukan di Liga Champions,” kata ia.

Lihat tampilan waktu menantang Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo meyakini klub berjuluk I Bianconeri itu telah ada di jalan yang benar. Akan tetapi, ia tidak ingin sesumbar. “Terlalu awal bicara masalah final. Mari kita lalui tiap-tiap tingkatan satu per satu,” tegas pemain tim nasional Portugal itu.

Kesuksesan I Bianconeri karena performa bagus Cristiano Ronaldo jadi penyelamat muka Italia pada acara Liga Champions kesempatan ini. Mereka jadi hanya satu wakil Italia pada perempat final sebab AS Roma telah didepak FC Porto.