Drogba Sesali Belum Sempat Bermain dengan Kante

7upcash – Legenda Chelsea, Didier Drogba, terpesona dengan performa serta kepribadian N’Golo Kante sampai kini. Tetapi terselip penyesalan dalam dirinya sebab tidak dapat bermain bersama dengan sang gelandang di Chelsea. Drogba Sesali Belum Sempat Bermain dengan Kante

Drogba Sesali Belum Sempat Bermain dengan Kante

Kante dapat disebutkan jadi kejadian sendiri dalam sepak bola Eropa. Kepribadiannya yang riang serta selalu melempar senyum membuat dirinya begitu disenangi kawan serta lawan. Sikap luar umumnya ini juga berbanding lurus dengan performa menarik yang diperlihatkan di lapangan.

Aspek ini juga yang membuat Drogba begitu kepincut dengan gelandang asal Prancis itu. “Saya begitu bangga kepadanya. Saya suka memandangnya pilih Chelsea serta klub dengarkan pendapat saya untuk mendatangkannya. Saya suka tidak membuat kekeliruan,” tuturnya pada Daily Mail, Rabu (12/12/2018).

“Tapi jujur saja saya betul-betul ingin bermain dengannya. Semua pemain begitu suka dengan Kante sebab ia selalu bermain dengan senyuman,” dia memberikan.

Kante masih dapat menjaga konsistensinya bersama dengan Chelsea pada masa Maurizio Sarri. Walau sebenarnya dia mesti ikhlas posisinya digeser sang pelatih untuk bermain lebih ke depan untuk memberikan ruangan pada rekrutan anyar The Blues, Jorginho.

Peranan barunya ini juga tidak membuat gelandang yang memenangkan Piala Dunia 2018 bersama dengan Prancis itu canggung. Bahkan juga karena peranan baru inilah dapat cetak gol-gol penting untuk Chelsea.

Salah satunya gol pentingnya ia bikin ke gawang Manchester City akhir minggu lalu, yang sekaligus juga memberi kekalahan perdana buat The Citizen musim ini.