Dybala Akui Dirinya Semakin Nyaman Berduet dengan Ronaldo

7upcash – Pemain penyerang dari klub Juventus, Paulo Dybala, mengakui nyaman duet bareng Cristiano Ronaldo. Karena, dia telah pelajari gaya main pria asal Portugal itu. Dybala Akui Dirinya Semakin Nyaman Berduet dengan Ronaldo

Dybala Akui Dirinya Semakin Nyaman Berduet dengan Ronaldo

“Sejak Ronaldo datang, kami betul-betul bahagia main bersamanya. Saya fikir kami sudah mengerjakannya dengan baik. Kami bersama dengan sudah cetak gol-gol yang begitu penting buat Juventus,” kata Dybala di Soccerway.

Juventus sudah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (seputar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain dari Portugal itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sang megabintang langsung diduetkan dengan Dybala di posisi depan. Keseluruhan, keduanya telah memberikan 15 gol serta 7 assist di semua pertandingan.

Rinciannya, Ronaldo memberikan sembilan gol serta enam assist, sementara Dybala enam gol serta satu assist.

“Ronaldo datang belakangan ini, tapi kami semua paham begitu pentingnya ia serta kami ketahui gayanya dari mulanya. Kami ketahui bagaimana ia bermain serta bagaimana ia kerja.”

“Tentu saja, Anda mesti mengubah kecil, tapi kami suka serta kami akan cetak banyak gol bersama dengan,” kata Dybala.

Juventus sendiri sekarang menempati nyaman di puncak klassemen Serie A. Bianconeri unggul enam poin atas Napoli di posisi kedua.