Dybala Bersemangat untuk Mencetak Gol ke Gawang Inter

7upcash – Pertandingan Juventus yang mempertemukan Inter Milan bikin semangat dari Paulo Dybala mengebu-gebu. Dia janji bakal mencetak gol ke gawang Inter Milan. Dybala Bersemangat untuk Mencetak Gol ke Gawang Inter

Dybala Bersemangat untuk Mencetak Gol ke Gawang Inter

Penampilan dari Dybala sekarang ini tengah menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, dia baru mengemas dua gol di Serie A musim ini. Bahkan juga pelatih Massimiliano Allegri sudah sempat tidak menurunkannya di dua laga menantang SPAL serta lazio.

Untuk menunjukkan kualitasnya, penyerang asal Argentina itu juga berkemauan cetak gol pada pertandingan Derby D’Italia kesempatan ini. Akan tetapi, dia sadar hal itu akan tidak gampang dikerjakan.

“Melawan Inter begitu penting buat kami. Mereka team kuat serta jadi kompetitor kami musim ini. Kami tidak bisa menyedihkan simpatisan kami Jumat kelak,” kata Dybala seperti diambil dari Tuttosport, Kamis (6/12/2018).

“Saya ingin cetak gol ke gawang Inter Jumat kelak. Mungkin dapat dari keadaan bola mati atau apapun. Tetapi yang jelas kami telah siap untuk pertandingan penting ini,” dia memberikan.

Walau baru cetak dua gol, Dybala masih mendapatkan keyakinan menjadi pemain utama Juventus. Salah satunya aspek pemicu dirinya mandul karena kehadiran Cristiano Ronaldo yang membuat posisi dirinya digeser menjadi trequartista oleh Allegri.

Selain itu, performanya di Serie A dapat disebut berbanding terbalik dengan Liga Champions. Ini dibuktikan dengan empat gol yang telah dibikin dalam empat laga.