Bryan Cristante Percaya Roma Bakal Finis di Empat Besar

7upcash – Pemain gelandang ini percaya AS Roma bakal sudahi musim di posisi empat besar Liga Italia. Roma sekarang sedang ada dalam keadaan yang tidak bagus. Mereka berada di rangking ke-7 serta ketinggalan 20 poin dibawah Bianconerri. Bryan Cristante Percaya Roma Bakal Finis di Empat Besar

Bryan Cristante Percaya Roma Bakal Finis di Empat Besar

Sesudah menaklukkan Sampdoria dengan skor 4-1, anak asuh Eusebiol Di Francesco belumlah lagi memenangi laga. Mereka 2x kalah, termasuk juga waktu kalah dari Real Madrid serta sekali imbang.

“Posisi manakah yang akan kita temukan diakhir musim? Tentu empat besar. Kami masih tetap ada disana serta mempunyai semua yang kami perlukan. Kami cuma butuh temukan ketekunan,” ungkapnya diambil dari Sky Sport Italia.

IL Lupi terlalu serin kehilangan poin saat bertemu dengan tim-tim kecil seperti Udinese, SPAL, serta Bologna. Berikut yang membuat mereka terlempar dari empat besar. Menurut Cristante, kekeliruan ini yang perlu rekan-rekannya benahi.

“Kami belumlah lumayan baik. Kami butuh melakukan perbuatan lebih saat menantang tim-tim yang diatas kertas semestinya dapat kami taklukkan,” imbuhnya.

Kekalahan dari tim-tim medioker membuat bekas pemain Atalanta ini makin meyakini jika Serie A ialah pertandingan yang tidak gampang untuk dikalahkan. “Ini ialah Serie A, jadi tidak ada laga yang gampang. Tetapi itu salah satunya perihal penting yang kami naikkan. Kami tengah berupaya memperbaikinya serta kami butuh mengerjakannya.

“Kami kerja di lapangan, serta menantang Cagliari kami mesti betul-betul membawa pulang tiga poin serta temukan ketekunan yang kami terlewat,” ujarnya.