Tuchel Harus Ubah Rencana Karena PSG Imbang Beruntun

7upcash – Perform Paris Saint-Germain akhir-akhir ini jadisorotan. Anak asuh Thomas Tuchel jadi ketagihan mencapai hasil imbang saat dua laga paling akhir. Sang pelatih juga akui ada yang salah. Tuchel Harus Ubah Rencana Karena PSG Imbang Beruntun

Tuchel Harus Ubah Rencana Karena PSG Imbang Beruntun

Paris Saint-Germain tidak dapat membawa pulang poin penuh dari kandang Strasbourgh. Bahkan juga, Les Parisiens hampir kalah kalau Edinson Cavani tidak cetak gol di menit ke-71 melalui titik putih.

Tuchel tidak mau mempersalahkan pemainnya berkaitan hasil ini. Dia menyatakan banyak pembenahan yang perlu dikerjakan supaya Neymar dkk dapat kembali mencetak kemenangan di liga.

“Aku tidak dapat mengharap beberapa pemainku dapat mainkan mental yang sama dengan saat melawan Liverpool. Kami tampilkan permainan solid dalam dua laga paling akhir,” tuturnya seperti diambil dari Sport360.

Bukan sekedar menyoroti masalah internal timnya, Tuchel ikut mengaku bila Strasbourg bermain lumayan baik. Seringkali anak asuhannya coba menyerang, selalu tidak berhasil serta cuma sukses cetak gol melalui penalti.

“Mereka tahu bagaimana bertahan dengan baik. Selain itu, dukungan dari publik tuan-rumah membuat atmosfer laga jadi menarik. Mereka juga lebih semangat bermain,” sambungnya.

“Tim lawan menumpul beberapa pemain di garis belakang hingga kami susah menembusnya. Lalu langkah kami memutuskan termasuk juga lambat,” kata bekas pelatih Borussia Dortmund itu.

Walau tidak berhasil menang dalam dua pertandingan berturut-turut, Paris Saint-Germain masih lari jauh di klassemen. Kompetitor paling dekat mereka di rangking kedua, Lille, masih tetap terpaut 14 poin dibawah.