Dybala serta Icardi Dinilai Dapat Menjadi Duet Apik

7upcash – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, akui dirinya dapat bekerja bersama dengan pemain penyerang dari klub Inter Milan, Mauro Icardi. Dia juga berasumsi kerja sama mereka kelak akan mendatangkan duet yang hebat untuk Tim nasional Argentina. Dybala serta Icardi Dinilai Dapat Menjadi Duet Apik

Dybala serta Icardi Dinilai Dapat Menjadi Duet Apik

Dybala serta Icardi sekarang ini saling tengah nikmati performa terbaiknya di klub semasing. Pemain Juventus itu barusan cetak hat-trick pertamanya di Liga Champions. Sedang penyerang Inter kembali jadi pahlawan kemenangan di markas PSV Eindhoven tengah minggu lalu.

Pemain yang dihadirkan Juventus dari Palermo itu juga tidak tertinggal memberikan pujian pada kedahsyatan Icardi. Menurut dia, kompatriotnya itu mempunyai potensi yang tidak dipunyai penyerang lain.

“Mauro ialah penyerang hebat. Cuma beberapa ada yang kelihatannya dalam kotak penalti. Kami memang jarang bekerja bersama tetapi saat ini kami mempunyai peluang untuk lakukan itu dengan adanya banyak pergantian di skuat Argentina sesudah Piala Dunia,” tutur Dybala pada Gazzetta dello Sport, Minggu (7/10/2018).

“Kami bisa menjadi pasangan yang prima sebab ia penyerang hebat. Ia dapat membuat gerakan yang begitu baik serta saya dapat membantunya cetak gol, begitupun demikian sebaliknya,” dia memberikan.

Kedahsyatan Paulo Dybala serta Mauro Icardi di tingkat klub memanglah belum memuluskan jalannya mereka ke tim nasional. Bahkan juga di Piala Dunia 2018 lalu, Icardi tidak di panggil Jorge Sampaoli. Sedang Dybala seringkali duduk di bangku cadangan menjadi pelapis Lionel Messi