Chelsea Teruskan Tren Positif di Kandang Southampton

7upcash – Chelsea kembali meneruskan trend positifnya sesudah mencetak kemenangan di di markas Southampton pada kelanjutan Premier League, (7/10). Kemenangan ini membuat Chelsea semakin nyaman ada di papan atas klassemen sementara Premier League musim ini. Chelsea Teruskan Tren Positif di Kandang Southampton

Chelsea Teruskan Tren Positif di Kandang Southampton

Tampil menjadi team favorit, skuat bimbingan Maurizio Sarri langsung menguasai permainan di set pertama. 1/2 jam laga berjalan, Chelsea dapat unggul melalui gol dari Eden Hazard manfaatkan umpan dari Ross Barkley. Score 1-0 untuk kelebihan The Blues tidak beralih sampai wasit Craig Pawson meniup semprit akhir laga.

Di set kedua, Southampton yang ketinggalan berupaya untuk menyamai posisi serta berupaya menguasai permainan. Akan tetapi, permainan cemerlang dari David Luiz dkk di posisi belakang membuat anak asuh Mark Hughes tidak dapat cetak gol.

Pada menit ke-57, team tamu kembali sukses cetak gol. Bermula dari tendangan bebas Willian, bola kirimannya sukses diterima oleh Olivier Giroud yang memberi umpan pada Barkley. Tendangan dari jarak dekatnya tidak dapat diselamatkan oleh McCarthy.

Southampton sebetulnya mempunyai kesempatan emas untuk mengecilkan ketinggalan. Akan tetapi, tendangan jarak jauh dari Nathan Redmond serta Danny Ings sukses diselamatkan dengan cemerlang oleh Kepa Arrizabalaga.

Mendekati akhir laga, Chelsea sukses melebarkan keunggulannyal. Kesempatan ini, giliran Alvaro Morata yang menjebloskan bola ke gawang McCarthy manfaatkan umpan dari Eden Hazard. Score 3-0 untuk kelebihan Chelsea bertahan sampai wasit akhiri laga.