Dybala Sumbang Dua Gol Untuk Kemenangan Juve

7upcash – Juventus berhasil meraih kemenangan atas Udinese dalam kelanjutan Liga Italia 2017-2018 minggu ke-28 yang berjalan di Allianz Stadium, Minggu (11/3/2018) malam WIB. Skuad bimbingan Massimiliano Allegri itu sukses menumbangkan tim tamu dengan skor 2-0. Dybala Sumbang Dua Gol Untuk Kemenangan Juve

Dybala Sumbang Dua Gol Untuk Kemenangan Juve

Paulo Dybala tampil jadi pahlawan untuk Juventus sesudah menyumbangkan dua gol pada pertandingan itu. Sesaat Udinese tidak dapat banyak berbuat serta mesti pulang tanpa ada membawa hasil dari markas si Nyonya Tua –julukan Juventus.

Mulai sejak pertandingan diawali, Juventus pernah tertekan, namun pada akhirnya menggantikan penguasaan bola serta mengontrol jalannya kompetisi pada menit ke lima. Waktu pertandingan telah jalan 20 menit, pada akhirnya tim tuan tempat tinggal sukses memecah kebuntuan lewat gol Dybala.

Gol itu lahir sesudah Dybala sukses mengeksekusi sepakan bebas dengan begitu baik. Umum Allianz Stadium juga bersorak menyongsong gol yang diciptakan pemain berpaspor Argentina itu. Skor 1-0 untuk kelebihan Juventus.

Pada menit 38, si Nyonya Tua hampir menggadakan kelebihan sesudah memperoleh hadiah tendangan penalti. Tetapi, Gonzalo Higuain tidak berhasil mengeksekusi sepakan penalti itu karena bola sukses diselamatkan penjaga gawang Udinese yaitu Albano Benjamin Bizzarri.

Pertandingan sesi pertama selesai, skor 1-0 untuk kelebihan Juventus. Pada sesi ke dua, gol ke dua Juventus pada akhirnya jadi fakta. Baru jalan empat menit, Dybala berhasil menggadakan kelebihan. Gol itu terwujud pada menit 49.

Gol itu lahir sesudah memakai umpan Higuain yang sukses diteruskan dengan baik oleh Dybala. Juventus memimpin Udinese dengan skor 2-0. Gol itu makin menaikkan harapan untuk Juventus untuk mencapai tiga poin pada pertandingan kesempatan ini.

Sampai pertandingan selesai, skor tidak alami perubahan. Juventus berhasil merebut tiga poin. Meskipun pada akhir menit, Udinese berusaha untuk kuasai kompetisi. Sayang tak ada gol terwujud untuk tim tamu. Tetapi, pada pertandingan kesempatan ini Juventus sukses tampil impresif dengan lakukan permainan yang efisien.

Kemenangan ini berikan harapan untuk Juventus untuk dapat memimpin klassemen Liga Italia. Namun hal semacam ini juga tergantung pada hasil kompetisi Napoli melawan Inter Milan yang akan berlaga pada Senin 12 Maret 2018 dini hari WIB.