Dzeko Heran dengan Performa Roma di Liga Italia

7upcash – Edin Dzeko terasa performa AS Roma di Liga Italia aneh. Dia tidak memahami kenapa performa AS Roma di Liga Champions tambah lebih baik di banding di Liga Italia. Dzeko Heran dengan Performa Roma di Liga Italia

Dzeko Heran dengan Performa Roma di Liga Italia

Di Liga Champions, Roma selalu menang di dua pertandingan paling akhir. Termasuk juga saat menggulung CSKA Moskva dengan skor 3-0. Tetapi tampilan bagus anak asuh Eusebio Di Francesco berbanding terbalik saat bermain di Serie A. Di tiga pertandingan paling akhir, mereka tidak sempat sekalinya mencapai poin penuh. Termasuk juga kekalahan membuat malu dari SPAL di kandang sendiri.

“Sulit untuk menjelaskan. Kami bermain begitu baik di Liga Champions tahun ini, terkecuali saat menantang Madrid,” ungkap striker Bosnia ini diambil dari Football-Italia.

Menurut Dzeko, buruknya tampilan mereka berlangsung saat menantang klub-klub yang notabene lebih gampang mereka kalahkan. Kenyataannya, mereka tidak berhasil menang, bahkan juga kalah.

“Kami mesti lakukan hal sama di Serie A. Mungkin sebagian orang berfikir gampang menang menantang Bologna, SPAL, serta Chievo. Kenyataannya itu tidak berlangsung,” paparnya.

Buat bekas pemain Manchester City ini, Serie A berlainan dengan pertandingan lain. Berikut yang membuat penampilannya belumlah optimal di Serie A selama ini. Pada musim ini, Dzeko baru cetak 2 gol di Serie A. Berbanding terbalik saat di Liga Champions. 3x bermain, striker berumur 32 tahun ini cetak lima gol.

“Serie A ialah liga susah serta taktikal. Anda selalu mesti memberi 100 %.”