Wenger Dikabarkan Bakal Segera Menangani AC Milan

7upcash – Belumlah genap setahun mangkir melatih, Arsene Wenger nampaknya akan selekasnya melatih lagi. Bekas manajer Arsenal ini dihubungkan begitu erat dengan isu ke AC Milan. Kesebelasan asal Italia tersebut sekarang tengah diatasi oleh bekas gelandangnya, Gennaro Gattuso. Yang aneh, mereka sebetulnya tidak ada dalam waktu gawat. Di Serie A, Rossoneri masih tetap di papan atas persisnya rangking 4. Wenger Dikabarkan Bakal Segera Menangani AC Milan

Wenger Dikabarkan Bakal Segera Menangani AC Milan

Akan tetapi, isu Wenger akan gantikan Gattuso diperkokoh oleh berita dari majalah Prancis, France Football. Alat Negeri Anggur itu menyampaikan kabar jika pria berumur 69 tahun itu telah sepakati kontrak untuk gantikan Gattuso. Selain itu, ini diindikasikan sebab aspek pemilik Milan yang baru asal Amerika Serikat (AS), Elliot Management. Paul serta Gordon Singer, ayah-anak yang kuasai Elliot, telah lama diketahui menjadi supporter setia Arsenal.

Yang menarik, saat dimanajeri oleh Wenger, The Gunners ikut lekat dengan aroma AS. Pemilik saham sebagian besar klub London Utara itu sekarang dikuasai oleh pria AS, Stan Kroenke. Kroenke juga yang diberitakan punya jalinan hangat dengan manajer berjuluk The Professor itu.

Berita yang memperkuat lagi, per 1 Desember 2018, eks CEO Arsenal, Ivan Gazidis, akan diangkat jadi CEO Milan yang baru. Gazidis serta Wenger memang tidak cukuplah dekat sewaktu di Arsenal, akan tetapi, mereka telah bekerja bersama saat hampir satu dekade lamanya di London serta membuat kehadiran eks pelatih Monaco itu ke Kota Model akan makin jadi suatu yang tidak utopis.