Eks pelatih AC Milan Carlo Ancelotti memperingatkan Rossoneri bahwa Romelu Lukaku bisa menjadi ancaman terbesar bagi mereka dalam duel melawan Inter Milan nanti.

Lukaku gabung dengan Inter Milan pada musim panas 2019 lalu. Ia diboyong dari Manchester United.

Pemain asal Belgia ini langsung tampil apik bagi Inter. Ia langsung menjadi mesin gol Nerrazzuri.

Ia membentuk duet yang mematikan bersama Lautaro Martinez. Performanya terlihat jauh lebih baik dibanding saat bermain di Man United.

Romelu Lukaku kini tengah bersiap membela Inter Milan menghadapi laga big match. Nerrazurri akan bermain melawan AC Milan di derby della madonnina.

Jelang duel tersebut, Carlo Ancelotti memberikan peringatan kepada Milan bahwa Lukaku penyerang yang sangat berbahaya bagi mereka. Ancelotti memang tak mengenalnya langsung, akan tetapi ia mengaku bisa menilai kehebatannya dari cerita orang-orang yang pernah bekerja dengan pemain kidal itu di Everton sebelumnya.

“Di sini, di Everton, ia meninggalkan kenangan yang sangat bagus. Semua orang berbicara sangat baik tentang Lukaku,” tuturnya pada Gazzetta dello Sport.

“Saya tidak mengenalnya, tapi ia tampaknya seorang pemain yang memiliki kepribadian dan karakter. Ia adalah penyerang tengah modern: ia mencetak gol dan melakukan pekerjaan besar untuk tim,” ucap Ancelotti.

Sementara itu di kubu AC Milan, Carlo Ancelotti membicarakan soal striker gaek mereka, Zlatan Ibrahimovic. Ia mengatakan pemain asal Swedia tersebut adalah jaminan mutu.

“Ibra adalah Ibra. Ketika Anda menemukan pesepakbola seperti dirinya, Anda mendapatkan jackpot,” klaimnya.

“Motivasi dan kebanggaan selalu menjadi kekuatannya, Ibra adalah seorang profesional yang luar biasa,” puji Ancelotti.

Romelu Lukaku pada musim 2020-21 ini telah mengemas tiga gol bagi Inter Milan. Sementara itu Zlatan Ibrahimovic juga sudah mencetak tiga gol bagi AC Milan.