El Real Menang Tipis Atas Malaga Tanpa Cr7 Dan Bale

7upcash – Madrid mencetak kemenangan 2-1 atas Malaga saat menjalani pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2017-2018, Senin (16/4/2018) dini hari WIB. Tanpa ada diperkuat dua pemain andalan mereka, yaitu Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, lantas tidak buat Madrid merasa kesulitan untuk meraih kemenangan tipis itu. El Real Menang Tipis Atas Malaga Tanpa Cr7 Dan Bale

El Real Menang Tipis Atas Malaga Tanpa Cr7 Dan Bale

Mulai sejak awal pertandingan, Madrid benar-benar lebih berinisiatif untuk mengincar kemenangan. Dapat dibuktikan pada menit kedua, Madrid langsung mempunyai peluang untuk membuat gol terlebih dahulu. Walau demikian, umpan silang Lucas Valquez tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Karim Benzema karena tendangannya masih melebar jauh dari gawang.

Sedikit memengaruhi daya serang Los Blancos –julu. Saat ini, Benzema-lah sebagai fokus utama serangan Madrid. Tetapi, sampai 10 menit laga berjalan, Madrid belum juga menguasai permainan.

Kendati demikian, perlahan-lahan tapi pasti, Los Blancos mulai memerlihatkan alur permainan terbaiknya. Mereka kerapkali mengancam lini pertahanan Malaga, tetapi, bebrapa kesempatan itu belum juga dapat dikonversikan jadi gol.

Meskipun demikian, tim tuan rumah juga tidak tinggal diam. Malaga coba beragam cara untuk terlepas dari kurungan Madrid. Mulai dari membuat serangan dari belakang sampai lakukan serangan balik. Tetapi, dalam proses itu, bek Malaga, Rosales lakukan pelanggaran pada Isco Alarcon di depan kotak penalti.

Isco yang dipercaya jadi eksekutor sepakan bebas itu pun dapat merobek jala gawang Malaga. Tepatnya pada menit ke-29, tendangan sempurna yang dilesatkan Isco ke sudut kanan gawang nyatanya tidak bisa dihalau oleh penjaga gawang Malaga, Roberto Jimenez. Madrid 1, Malaga 0.

Merasa ketinggalan, Malaga langsung melancarkan serangan bertubi-tubi ke lini pertahanan Los Blancos di menit-menit akhir menjelang babak pertama selesai. Kesempatan emas untuk Malaga pun terwujud di menit 44. Iturra yang manfaatkan blunder Casemiro, langsung berhadapan satu lawan satu dengan Keylor Navas. Akan tetapi, peluang itu langsung pupus saat sepakan Iburra masih bisa dihalau oleh navas.

Masuk babak kedua, Madrid kembali kuasai jalannya laga. Bahkan juga, serangan Madrid sekian kali mengancam gawang Malaga. Akhirnya, gol kedua Madrid juga terwujud pada menit ke-63. Lewat kerja sama yang apik dengan Isco, Casemiro melipat-gandakan keunggulan Madrid.

Ketinggalan 0-2, lalu tidak buat Malaga pantang menyerah. Mereke beberapa kali sempat mengancam gawang Madrid. Tetapi, dengan ketatnya penjagaan yang di pimpin oleh Sergio Ramos, menyulitkan Malaga untuk cetak angka.

Mendekati laga selesai, pendukung tim tuan rumah tiba-tiba bersorak karna Malaga dapat cetak gol. Persisnya pada menit ke-90+3, Diego Rolan manfaatkan permainan Madrid yang mulai sedikit melemah di penghujung pertandingan itu. Rolan yang terima umpan Federico Ricca langsung melesatkan ke arah gawang Madrid.

Tidak lama setelah gol Malaga itu, peluit panjang juga dibunyikan oleh wasit. Dengan begitu, Madrid menang tipis atas Malaga, yaitu 2-1. Dengan kemenangan itu, Los Blancos menambah tiga poin jadi 67 serta buat mereka ada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018.