Emilio Butragueno Menilai Madrid Akan Menderita Di Semifinal

7upcash – Pengundian babak semi final Liga Champions musim 2017-2018 memang telah berjalan malam kemarin WIB. Dari hasil itu, ada satu laga sengit yang akan tersaji. Emilio Butragueno Menilai Madrid Akan Menderita Di Semifinal

Emilio Butragueno Menilai Madrid Akan Menderita Di Semifinal

Terlebih kalau bukan pertemuan dua raksasa Eropa, yaitu Real Madrid melawan Bayern Munich, yang akan jadi panggung utamanya. Sama-sama mempunyai skuad dengan materi pemain kelas satu jadi alasan kenapa duel Madrid kontra Bayern akan diperkirakan berjalan sengit.

Terlebih kenyataan kalau baik Madrid dan Bayern saat ini telah menaruh fokus 100% di Liga Champions jadi pertandingan ini akan begitu ditunggu-tunggu kedua kubu. Ya, Bayern sendiri telah meyakinkan diri memenangkan Liga Jerman 2017-2018 pada akhir minggu kemarin.

Sementara Madrid, mereka telah nyaris tidak mungkin mengejar ketertinggalan dari Barcelona di Liga Spanyol 2017-2018. Hingga tujuan memenangkan Liga Champions 2017-2018 jadi hal yang paling realistis untuk tim arahan Zinedine Zidane itu.

Walau demikian usaha Madrid untuk dapat singkirkan Bayern dari babak semifinal Liga Champions 2017-2018 diprediksi salah satu legendanya, yaitu Emilio Butragueno, tidak akan berjalan gampang.

Bahkan juga Butragueno mengatakan kalau Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan akan merasa sangat menanggung derita dalam dua pertemuan melawan Bayern, baik di Munich (leg pertama) mau pun di Madrid (leg kedua).

“Kami harus mendapatkan hasil yang baik di Munich untuk lalu membawanya kembali ke Bernabeu. Pada tahap kompetisi ini mustahil Anda tidak menderita, ” ucap Butragueno, seperti disadur dari Eurosport, Sabtu (14/4/2018).

“Apabila kami harus melakukannya untuk menggapai final, biarkanlah jadinya seperti itu. Kami benar-benar menginginkan ada disana. Pertandingan Liga Champions sudah berjalan berat sejauh ini dengan undian yang mempertemukan kami dengan Paris (Saint-Germain), Juve, serta saat ini Bayern, ” tutupnya.