El Shaarawy Mengenang Kiprah Pertamanya di Liga Champions

7upcash – Stephan El Shaarawy, penyerang AS Roma mengakui suka dapat bermain di Liga Champions. Dirinya menngenangi waktu melakukan kiprah tampak di pertandingan teratas antar klub di Benua Eropa itu. El Shaarawy Mengenang Kiprah Pertamanya di Liga Champions

El Shaarawy Mengenang Kiprah Pertamanya di Liga Champions

Shaarawy menilainya Liga Champions miliki pamor yang sejajar dengan Piala Dunia. Menurut dia, tampak di Liga Champions buat kebanyakan orang memperhatikan penampilannya. Tersebut yang buat pemain Italia berdarah Mesir itu mengapresiasi dirinya yang masih tetap dapat bermain di arena itu.

Tampilan pertama Shaarawy di Liga Champions berlangsung pada 2012 lalu saat mengenakan seragam AC Milan hadapi Arsenal pada leg kedua 16 besar di Stadion Emirates. Waktu itu, dia bermain jadi starter serta digantikan oleh Alberto Aquilani pada menit ke-70.

“Debut saya melawan Arsenal di sesi 16 besar. Saya waktu itu masih tetap berusia 19 tahun. Hal Itu yaitu perasaan yang brilian, walau kami kalah 3-0, ” kenang Shaarawy diambil dari uefa. com, Selasa (3/4/2018).

“Kami masih tetap sukses lolos karna kami menang 4-0 di kandang. Itu yaitu perasaan yang mengagumkan, satu peristiwa yang khusus. Mendengar lagu Liga Champions di lapangan untuk pertama kalinya sudah pasti adalah perasaan yang tidak terlupakan, ” lanjut pemain berumur 25 tahun itu.

Musim ini Shaarawy tampak dalam tujuh kompetisi dengan Il Lupi di arena Liga Champions. Sumbangan dua gol serta satu assistnya ikut mengantar Roma mengambil langkah sampai perempat final.