Bonucci Berharap Musim Depan Milan Datangkan Pemain Hebat

7upcash – Pemain bertahan dari klub AC Milan, Leonardo Bonucci mengharapkan pihak manajemen beli beberapa pemain top pada bursa transfer musim panas. Menurut pemain belakang berumur 30 tahun itu, Milan mesti dapat tingkatkan level dalam latihan. Bonucci Berharap Musim Depan Milan Datangkan Pemain Hebat

Bonucci Berharap Musim Depan Milan Datangkan Pemain Hebat

Ada demikian banyak intrik mengenai apa yang juga akan dikerjakan Milan pada bursa transfer yang akan datang, di dalam kecemasan masalah kepemilikan klub berjulukan Rossoneri itu. Meski begitu, Bonucci menginginkan klub merah-hitam itu dapat menghadirkan pemain internasional top.

“ (Direktur berolahraga, Massimiliano) Mirabelli serta (Marco) Fassone tidak membutuhkan anjuran saya, ” tutur Bonucci pada Calciomercato. com, masalah kebijakan transfer klub.

“Namun bila saya mesti memberi anjuran pada mereka, saya juga akan menyebutkan kalau Milan mesti beli beberapa pemain internasional yang top. Dengan hal tersebut, level latihan juga juga akan bertambah. Ini begitu krusial. ”

Bonucci gabung dengan Milan dari Juventus pada Juli 2017 sesudah ditebus dengan harga 40 juta euro (sekitaran Rp 678, 162 miliar). Pemain internasional Italia ini juga segera memperoleh pekerjaan penting di San Siro karna ditunjuk jadi kapten tim.

Bekas pemain Inter Milan ini termasuk juga satu diantara jejeran pemain anyar yang dihadirkan Milan saat keluarkan dana lebih dari 200 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Sayang, performa Milan pada awal musim tidak menjanjikan hingga pelatih Vincenzo Montella dipecat serta digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Dibawah arahan bekas gelandang Milan ini, performa tim tunjukkan penambahan yang menggembirakan. Saat ini, Rossoneri naik ke posisi ke-6 klassemen sementara Liga Italia dengan raihan 50 poin, ketinggalan delapan angka dari lawan sekota, Inter Milan, yang ada di tempat ke-4 atau batas akhir zona Liga Champions.