Emery Begitu Senang Dapat Kalahkan Tim Sekuat Fulham

7upcash – Manajer dari klub Arsenal, Unai Emery, begitu senang sebab team mampu taklukkan team Premier League sekuat Fulham. Tidak hanya meraih kemenangan saja, mereka bahkan juga mampu mencetak kemenangan mengagumkan dengan skor besar juga. Emery Begitu Senang Dapat Kalahkan Tim Sekuat Fulham

Emery Begitu Senang Dapat Kalahkan Tim Sekuat Fulham

Tim Arsenal memang sukses temukan sekurang-kurangnya tiga poin waktu menang skor 4-1 dalam kelanjutan Liga Inggris lawan Fulham. The Gunners jadi yakin diri lagi mulai langkah kecil mereka di tahun 2019 yang penuh keinginan indah ini.

Bermain di kandang sendiri, Emirates Stadium, di hari Selasa (1/1/2018) waktu ditempat, Arsenal bikin gol melalui Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, serta Pierre-Emerick Aubameyang. Masih tetap berbaik hati, Meriam London masih tetap beri satu gol untuk lawan melalui terjangan maut figur Aboubakar Kamara.

Arsenal berarti sekalipun hentikan catatan dua laga tiada kemenangan. Mereka awal mulanya sudah sempat ketar-ketir sebab ditahan imbang skor 1-1 oleh tim Brighton & Hove Albion. Bila di rasa masih tetap kurang, mereka bahkan juga serta kalah skor besar 1-5 dari raksasa Liverpool.

Arsenal sekarang ini masih tetap di selalu berusaha di rangking lima (41 poin dari 21 laga). Unai Emery masih bersukur team dapat memulai 2019 dengan baik.

“Kami (Arsenal) begitu menginginkan kemenangan serta skor ini jadi hasil yang beri kami keyakinan diri serta kebanggaan kami kembali. Kami barusan terus menerus mendesak serta selalu membuat kesempatan untuk kesempatan. Kami jadinya suka sebab kemenangan atas team hebat kesempatan ini,” sambut Emery dengan lega melalui BBC.

“Normal saja bila fans sudah sempat tidak meyakini pada kami waktu skor masih tetap 2-1 barusan, tetapi kami selalu kerja serta mainkan gagasan laga sebaik-baiknya. Kami memiliki hak atas skornya (menang). Kami dapat dibuktikan telah cetak dengan pemain yang berlainan ikut barusan. Kami dapat dibuktikan dapat selalu bangun jati diri beberapa pemain dengan baik,” ujarnya.

Arsenal akan melawan tim Blackpool yang tidak diunggulkan untuk menang di Piala FA (6/1) sebelum menantang West Ham United (12/1) nanti. Mereka bisa jadi terjungkang bila menyepelekan Blackpool.