Manchester United Telah Ditunggangi Solskjaer Sebelum Mourinho Dipecat

7upcash – Manchester United nyatanya telah ditunggangi oleh Ole Gunnar Solskjaer jauh sebelum Jose Mourinho dikeluarkan. Perihal yang berlangsung di klub besar dari Premier League itu bahkan juga disadari sendiri oleh sang pelatih interim. Manchester United Telah Ditunggangi Solskjaer Sebelum Mourinho Dipecat

Manchester United Telah Ditunggangi Solskjaer Sebelum Mourinho Dipecat

Ole Gunnar Solskjaer dengan mengagetkan sudah mengakui bila dia telah duluan melatih beberapa pemain Manchester United sebelum diangkat menjadi manajer sementara. Dia telah berjalan beberapa waktu sebelum menukar Jose Mourinho yang dikeluarkan dengan mendadak.

Solskjaer telah ditunjuk sampai akhir musim pada 19 Desember selesai Jose Mourinho ditendang manajemen pada Selasa (18/12) waktu ditempat. Hal tersebut berlangsung sesudah Manchester United kalah membuat malu skor 1-3 dari Liverpool Minggu (16/12).

Melalui interviu dengan Fase Astro, Solskjaer mengakui terlebih dulu berjumpa dengan beberapa pemain yang akan dia tangani sebelum Mou dikeluarkan. Solskjaer juga ‘potong kompas’ beri beberapa pendapat strategi serta kemampuan pada Marcus Rashford.

Solskjaer akui menyengaja berjumpa dengan Rashford serta Jesse Lingard ikut sesudah Manchester United menang 1-0 atas Young Boys di Liga Champions. Mereka menang melalui gol Marouane Fellaini, sementara Rashford seringkali terekam camera sia-siakan beberapa kesempatan emas.

“Saya telah melihat laga menantang tim Young Boys sebulan yang lalu. Saya ikut berjumpa dengan Marcus Rashford dan Jesse Lingard di koridor saat akan pulang dari pertandingan,” tutur Solskjaer melalui pernyataan di Manchester Evening News.

“Marcus Rashford saya lihat miliki beberapa kesempatan bagus dalam laga itu. Saya lalu katakan pada dirinya ‘jangan cemas nak, enjoy sajalah’,” lanjut Solskjaer lagi tiada sepengetahuan Jose Mourinho.

Waktu pada akhirnya benar sah jadi manajer Manchester United, Rashford dapat dibuktikan selalu jadi starter dalam tiga pertandingan paling akhir. Hal tersebut tidak terlepas dari pendekatan jauh-jauh hari yang dikerjakan oleh Solskjaer.

Rashford ikut dapat dibuktikan mampu hasilkan dua gol plus sekalipun memberi satu assist untuk rekanan satu timnya. Dua gol itu Rashford beri saat bersama dengan Manchester United membobol gawang Cardiff City serta gawang Bournemouth.

“Pada waktu Anda masih tetap berumur muda, Anda lumrah bila ingin cepat-cepat lakukan penyelesaian akhir. Ialah menyenangkan dapat kerja dengan pemain mungkin, kerja dengan beberapa striker jempolan, cuma butuh ketenangan sajalah waktu di muka gawang,” pungkas Solskjaer.