Emery Mengatakan Timnya Mencari Pemain dengan Status Pinjaman

7upcash – Jendela jual beli pemain pada bulan Januari ini sudah dibuka. Klub-klub di Eropa juga mulai mencari pemain untuk meningkatkan kemampuan mereka. Emery Mengatakan Timnya Mencari Pemain dengan Status Pinjaman

Emery Mengatakan Timnya Mencari Pemain dengan Status Pinjaman

Hal sama pun dikerjakan oleh Arsenal. Akan tetapi, pelatih dari klub raksasa Premier League, Arsenal, Unai Emery mengatakan, pada bursa transfer Januari ini The Gunners cuma mencari pemain dengan status utang.

Emery mengaku, dia tidak dikasih dana untuk beli pemain pada bursa transfer musim dingin ini.

“Kami tidak dapat di tandatangani pemain dengan permanen. Kami cuma dapat meminjam pemain,” kata Emery seperti diambil dari The Guardian.

“Saya ketahui klub tengah mengusahakan peluang pemain yang bisa menolong kami dengan tampilan yang besar, seperti yang kami perlukan. Saya tidak dapat menjelaskan semakin banyak,” lebih bekas pelatih Sevilla ini.

Emery sebetulnya membidik dua bekas anak asuhannya di Sevilla, Ever Benega serta David Suarez. Suarez yang masuk di Barceloan dari Manchester City pada 2013 kurang memperoleh tempat.

Emery mengharap, Suarez akan isi posisi depan Arsenal supaya lebih lebar lagi waktu lakukan serangan. Sayangnya Arsenal belumlah dapat pastikan apa mereka bisa meminjam Suarez dari Barcelona.

Sedang untuk Benega, tentunya Sevilla akan tidak memberi demikian saja pemain kuncinya.