Para Pemain Atletico Tidak Ingin Godin Hengkang

7upcash – Diego Godin diberitakan sudah ada hampir tentu berlabuh ke Inter Milan pada jendela transfer Januari ini. Rekanan setimnya di Atletico Madrid, mengharap Godin masih bertahan. Para Pemain Atletico Tidak Ingin Godin Hengkang

Para Pemain Atletico Tidak Ingin Godin Hengkang

Kontrak Godin bersama dengan Los Rojiblancos memang akan habis akhir musim ini. Bek berumur 32 tahun itu juga bisa jadi target beberapa klub.

Inter jadi team yang paling depan untuk memperoleh layanan Godim. Beritanya, La Beneamata telah sudah ajukan kontrak dua tahun untuk pria asal Uruguay itu.

Gimenez sebagai tandem Godin di Atletico serta tim nasional Uruguay, tidak transfer itu berlangsung. Diakuinya begitu memerlukan Godin, begitupun Atletico.

“Terdapat beberapa perbincangan mengenai rekanan satu team serta saya ingin kebanyakan orang kerja dengan baik dalam karirnya. Tapi saya ingin dengannya sebab mereka ialah pemain hebat serta kami membutuhkannya,” kata Gimenez diambil dari FourFourTwo.

“Saya berharap tidak ada yang pergi, saya mencintainya dengan pribadi. Club pun mencintainya serta akan lakukan yang terbaik untuk kebanyakan orang. Saya mengharap Diego jadi rekanku dalam tempo yang lama,” sambungnya.

Godin selama ini telah membela Atletico saat 9 musim. Saat membela Atletico dirinya telah mencapai trofi La Liga, Copa del Rey, dua titel Liga Europa, serta tiga Piala Super Eropa.