Emery Percaya Cedera Para Pemainnya Tidak Disebabkan Cara Latihannya

7upcash – Badai cedera masih tetap saja akrab dengan Arsenal. Satu per satu, punggawa The Gunners bertumbangan. Dari cuma cedera mudah, sampai mesti mangkir berbulan-bulan. Meski begitu, pelatih Unai Emery meyakini hal tersebut tidak berkaitan dengan cara latihan yang diterapkannya. Emery Percaya Cedera Para Pemainnya Tidak Disebabkan Cara Latihannya

Emery Percaya Cedera Para Pemainnya Tidak Disebabkan Cara Latihannya

Berlainan dengan saat diatasi Arsene Wenger, beberapa pemain Arsenal mesti melakukan latihan lebih keras. Emery mengutamakan intensitas latihan tambah tinggi. Perihal ini membuat beberapa pihak menengarai menjadi biang keladi cedera yang menerpa beberapa pemain.

Namun, Emery tidak yakini perihal itu. Ia condong mempersalahkan agenda padat yang ditemui anak-anak asuhnya. Bukan intensitas latihan, melainkan intensitas laga yang membuat beberapa pemain bertumbangan.

“Tidak. Saya tidak paham apa ini memang sebabnya. Cedera berat seperti yang dihadapi Rob (Holding) serta (Danny) Welbeck ialah ..,” jelas Emery seperti diambil dari London Evening Standard. “Lalu, ini normal. Kami sudah mainkan pertandingan tiap-tiap tiga hari sekali.”

Sekarang ini, Holding diyakinkan mangkir sampai akhir musim sebab menanggung derita cedera ligamen lutut. Perihal sama ikut membayangi Welbeck yang melakukan 2x operasi pada ankle kaki kanannya yang cedera.

Di samping kedua pemain itu, sekurang-kurangnya empat pemain lain ikut tidak dalam keadaan fit. Aaron Ramsey alami masalah di ankle, Konstantinos Mavropanos bergelut dengan cedera pangkal paha, Mesut Oezil rasakan masalah di punggung, sedangkan Shkodran Mustafi bermasalah di otot pahanya.

Spesial Mustafi, Emery meyakini tidak butuh istirahat lama. Menurutnya, putusan menarik sang bek tengah waktu menantang Huddersfield Town hanya menjadi mencegah. “Mustafi baik-baik saja. Ia ditarik sebab terasa ada masalah di ototnya. Itu bukan bermakna ia mesti mangkir,” jelas ia.