Modric Mengatakan Banyak Orang yang Meragukan Kemampuan Benzema

7upcash – Bintang Real Madrid, Luka Modric, menjelaskan jika banyak pihak yang tidak memahami serta condong menyepelekan potensi dari Karim Benzema. Menurut Modric, Benzema mempunyai fungsi penting dalam pola permainan Real Madrid dalam beberapa musim paling akhir. Modric Mengatakan Banyak Orang yang Meragukan Kemampuan Benzema

Modric Mengatakan Banyak Orang yang Meragukan Kemampuan Benzema

Musim ini, Benzema memperoleh masukan hebat dari media-media di Spanyol. Kegagalannya cetak banyak gol musim ini membuat pemain dari Prancis itu jadi biang keladi dari melempemnya tampilan Los Blancos.

“Saya perasaan beberapa orang yang tidak memahami berapa bagus talenta yang dia punya. Beberapa orang yang tidak memahami berapa penting hadirnya untuk Real Madrid,” tutur Modric pada Telefoot.

Musim ini, Benzema baru cetak lima gol serta tiga assist dari 15 penampilannya di LaLiga. Akan tetapi, gol terakhir kalinya hadir pada awal November lalu. Dia belumlah sukses cetak gol kembali di tiga laga paling akhir di arena LaLiga.

Musim lalu dia sempat juga kesusahan untuk cetak gol. Dia cuma sukses cetak lima gol dari 32 penampilannya di LaLiga. Akan tetapi dia behasil mengoleksi 11 assist dan membawa El Real mencapai titel juara Liga Champions untuk kali ke-3 dengan berturut-turut.

Sejak dihadirkan dari Lyon pada tahun 2009 yang lalu, Benzema sudah mengoleksi 202 gol serta 118 assist dari 434 penampilannya untuk Real Madrid. Dia sukses membawa Los Blancos mencapai empat titel Liga Champions, dua titel LaLiga dan dua Copa del Rey