Emery Sekarang Bidik Manchester United Setelah Tundukan Spurs

7upcash – Arsenal menyatakan diri menjadi penguasa London Utara selesai menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Peristiwa bagus ini juga ingin digunakan Unai Emery untuk menaklukkan Manchester United di Old Trafford tengah minggu ini. Emery Sekarang Bidik Manchester United Setelah Tundukan Spurs

Emery Sekarang Bidik Manchester United Setelah Tundukan Spurs

Kemenangan di Stadion Emirates membuat The Gunners sekarang naik ke rangking empat klassemen menggeser Spurs. Selain itu mereka ikut menuliskan tiga kemenangan berturut-turut sebelumnya setelah mengalahkan Bournemouth di Premier League serta Vorskla Poltava di Liga Europa.

Emery juga dipercaya tidak mau runtutan kemenangannya berhenti demikian saja di Old Trafford. Tetapi dia sadar jika pertandingan menantang Manchester United belum pernah gampang ditempuh.

“Kami tahu begitu susah bermain di Manchester, demikianlah sejarah serta waktu saat ini bicara,” tutur Emery seperti yang diambil dari AS, Senin (3/12/2018).

“Kami ingin menyiapkan pertandingan kelak dengan sebaik-baiknya untuk tunjukkan performa terbaik di lapangan. Ini rintangan yang besar sekali buat kami serta kami ingin melanjutkan trend bagus ini di hari Rabu kelak,” dia memberikan.

Apakah yang dikuatirkan Emery pada pertandingan big match kelak cukuplah beralasan. Pasalnya Arsenal telah lama tidak rasakan kemenangan di Old Trafford. Akhir kali Meriam London membawa pulang tiga poin berlangsung pada musim 2006-2007. Saat itu mereka menang 1-0.

Selebihnya Arsenal mesti mengaku kelebihan Manchester United di Teater Yang diimpikan. 11 kekalahan mereka derita serta cuma tiga kali dapat meredam imbang tuan-rumah.